Home  / Sport
BKD Riau Tempatkan 2 Tim ke Perempat Final Futsal Harhubnas
Jumat, 13 September 2019 | 23:04:56
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Turnamen Futsal dalam rangka Hari Perhubungan Nasional telah dilaksanakan sejak hari Senin kemaren (9/9). Dalam pertandingan yang melibatkan beberapa OPD tersebut BKD Provinsi Riau menurunkan 2 tim BKD "BONO" A dan BKD "PUAN" B, kedua tim melaju ke semi final.

"Ya kita ikut berpartisipasi di futsal dalam rangka Harhubnas, dengan 2 Tim BONO dan PUAN target kita adalah juara turnamen," kata Prima Putra selaku Team Manajer.

Dengan usaha keras kedua tim BKD ini berhasil melaju ke semi final dimana BKD Puan melaju setelah berhasil mengalahkan Tim Dinas TPHBUN Provinsi Riau (5-2)  dan BKD Bono mengalahkan Tim Biro Umum Setda Prov Riau (5-3).

"Semua lawan bermain dengan bagus, kami salut dengan Tim yang bertanding, tadi kami dengan susah payah mengalahkan Tim Dinas TPHBUN dan Biro Umum" kata Team Manajer yang biasa disapa agam ini.

Lebih lanjut agam berharap semoga para pemain tetap berada dalam kondisi prima untuk menghadapi pertandingan selanjutnya, karena pertandingan dilaksanakkan secara marathon dalam waktu seminggu.

"Harapan saya pemain dalam kondisi prima dan cukup istirahat, karena kita sudah tanding dari senin kemaren, dan ya pak kaban menargetkan juara dalam pertandingan ini semoga target tersebut dapat meningkatkan motivasi tim" tambah agam.

Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan ketika dikonfirmasi terkait target mengatakan optimis target tersebut dapat terealisasi setelah melihat pola permainan dan semangat tim nya.

"Ya saya optimis, anak anak bermain bagus dan semangat, jika perlu top skor juga dari kita ya, mohon doa dan dukungan nya" tutup iwan. (***)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polda Riau Bersama Wartawan Gelar Nonton Bareng Film “Hanya Manusia”
Kapolda Riau Pimpin Sertijab Wakapolda, Kabid TI, Karoops dan Kapolresta Pekanbaru
Kapolda Riau Kunjungi Sekolah Dasar Marjinal di Pedalaman Kabupaten Kampar
Polda Riau Amankan 60 Kg Ganja di Bak Mobil Suzuki Ertiga
Polda Riau Gagalkan Peredaran 88,72 kg Sabu, Ribuan Pil Ekstasi dan Happy Five

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad