Home  / Sport
Liverpool Pilih Kiper Tua Sebagai Pengganti Allison
Minggu, 18 Agustus 2019 | 23:08:22
Photo : Instagram/@cbf_futebol
Penjaga gawang Timnas Brasil, Alisson Becker
Nasib sial menghampiri Liverpool di pekan pertama Premier League. Kiper andalan mereka, Allison Becker harus menepi selama enam pekan menyusul cedera yang didapat saat The Reds menaklukkan Norwich City dengan skor 4-1, Sabtu dini hari WIB 10 Agustus 2019. 

Bermain di Anfield, Becker dipercaya turun sejak menit awal laga. Dia tampil meyakinkan di bawah mistar gawang dengan menghalau setiap peluang yang diciptakan Norwich. 

Tapi petaka terjadi di menit ke-39. Kakinya mengalami cedera, dia tertangkap kamera salah tumpuan ketika menendang bola. Posisinya kemudian digantikan oleh kiper baru, Adrian del Castillo. 

Setelah melakukan pemeriksaan, kiper asal Brasil ini harus absen selama enam pekan. Tentu hal ini membuat Juergen Klopp kebingungan, mengingat hanya ada dua kiper yang tersedia di skuat yaitu Adrian dan Caoimhin Kelleher yang juga baru pulih dari cedera. 

Dilansir Evening Standard, The Reds ingin mendatangkan kiper baru, yaitu Andy Lonergan. Penjaga gawang 35 tahun tersebut sebelumnya juga sudah mengikuti tur pramusim di Amerika Serikat. 

Dengan statusnya yang bebas transfer, The Reds bisa saja mendapatkannya meski bursa transfer musim panas sudah di tutup beberapa hari lalu. 

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
4 Kejutan Hari Pertama Liga Champions
Peluang Juara Liga Inggris: City 47%, Liverpool 46%
PSG Menang Atas Metz, Meski Tanpa Neymar dan Mbappe
Tetangga MU Dicoret dari Liga inggris
Zidane Minta Madrid Bajak Striker Barcelona

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad