Home  / Sport
Neymar Kirim Sinyal Lewat Instagram kepada Zidane
Sabtu, 10 Agustus 2019 | 22:12:04
(REUTERS/Stephane Mahe)
Neymar beri sinyal untuk Real Madrid.
JAKARTA - Bintang Paris Saint-Germain Neymar Jr mengirim sinyal kepada Zinedine Zidane untuk segera direkrut Real Madrid musim depan.

Rumor terkait masa depan Neymar terus bergulir. Ia dikabarkan tak betah lagi di Paris dan berniat kembali ke Liga Spanyol. Barcelona dan Real Madrid jadi klub yang dikaitkan dengan pemain Brasil tersebut.

Barcelona disebut-sebut jadi klub yang paling berpeluang menggunakan jasa pemain 27 tahun tersebut namun hingga kini tidak ada kesepakatan. Masalah nilai transfer disinyalir jadi kendala utama bagi Barca.

PSG menegaskan akan bersedia melepas Neymar dengan harga di atas 222 juta euro atau sama dengan kocek yang telah dikeluarkan Les Parisiens ketika mendatangkan sang pemain dari Barcelona.

Rencana Neymar kembali ke Camp Nou makin sulit terwujud setelah Barcelona resmi mendapatkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Situasi ini menjadi keuntungan bagi Real Madrid yang juga menginginkan jasa Neymar. Terlebih Los Blancos gagal mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United.

Baru-baru ini, Neymar seakan memberikan sinyal ingin pindah ke Real Madrid via Instagram. Ia tak segan mengunggah kembali foto bersama Zidane bersama Ronaldo Nazario, Falcao, dan Alex de Souza.

Kala itu Neymar bermain di tim Ronaldo dan kawan-kawan yang menghadapi tim yang diperkuat Zidane pada Desember 2012. Laga persahabatan ini bertujuan mengumpulkan dana untuk mendukung Program Pembangunan PBB (UNDP).

Foto tersebut lebih dulu diunggah Falcao dan dibagikan kembali oleh Neymar. Gambar tersebut menjadi sorotan sekaligus menguatkan spekulasi kepindahan si pemain ke Santiago Bernabeu. 

(cnnindonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Neymar Yakin Hubungan dengan Fan PSG Akan Membaik
Chelsea Ingin Bajak Neymar dari Perburuan Barcelona
Sahril Kembalikan Mobnas BM 3 A, Diterima Langsung oleh Hamdani
Neymar Marah kepada PSG Usai Gagal ke Barcelona
Lini Tengah Barcelona Kegemukan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad