Home  / Sport
Kelakuan Konyol Balotelli, Suruh Pemilik Bar Bugil Terjun ke Laut
Senin, 8 Juli 2019 | 19:57:10
Photo : instagram.com/mb459/ Mario Balotelli tunggangi motor kecil
Bukan Mario Balotelli namanya jika tidak lakukan kelakuan konyol dalam kesehariannya. Bomber flamboyan asal Italia itu rupanya baru saja kembali memamerkan aksi konyolnya.

Penyerang klub Marseille itu diketahui telah menyuruh seorang pemilik bar untuk bugil dan mengendarai motor vespanya terjun ke laut dengan imbalan £1800.

Berbeda dengan mayoritas para pemain kelas dunia lainnya yang mulai sibuk memulihkan kondisi fisiknya pada masa jeda kompetisi Eropa, Balotelli lagi-lagi melakoni hobi lamanya.

Berada di kawasan pesisir laut Mergellina, sebelah barat kota Naples, Prancis, Balotelli merekam aksinya menyuruh seorang pemilik bar terjun ke laut dan mem-posting di akun Instagram pribadinya. @mb459.

Dikutip Football Italia, sang pemilik bar itu terlihat mengambil uang tunai yang dia dapatkan kemudian bercanda dengan wartawan: "Motor saya hanya bernilai £540," ujarnya.

Sebelum menggagas hal konyol tersebut, eks bomber Inter Milan dan Manchester City ini tak jarang sudah berulang kali melakoni aksi serupa.

Dari kelakuan edannya itu, Balotelli tampaknya masih perlu melepaskan dirinya dari situasi kurang nyaman, setelah kontraknya di Marseille berakhir bulan lalu.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Foto Bugil Diduga Pamela Safitri Tersebar, Manager: Mirip Aja Kali
Mini Bus dari Sumbar Tujuan Pekanbaru Terjun ke Jurang, 6 Penumpang Terluka
Dandim 0313/KPR Terjun Langsung Padamkan Api
Ulang Tahun, Bomber AS Roma Dihadiahi Penari Nyaris Bugil
Air Terjun Api Muncul di Taman Nasional Yosemite

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad