Home  / Sport
Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions 2019
Sabtu, 1 Juni 2019 | 12:11:09
(REUTERS/Dylan Martinez)
Tottenham Hotspur vs Liverpool akan berlangsung pada final Liga Champions 2019.
Final Liga Champions 2019 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung final Liga Champions 2019.

Setelah duel sesama tim Inggris Chelsea vs Arsenal di final Liga Europa dimenangi The Blues, final Liga Champions akhir pekan ini kembali mempertemukan dua tim asal Inggris.

Kickoff final Liga Champions 2019 antara Tottenham vs Liverpool akan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB. Siaran langsung laga final bisa disaksikan melalui stasiun televisi nasional, RCTI.

Liverpool lolos ke final Liga Champions dengan menyingkirkan Barcelona. Ini adalah kali kedua beruntun Liverpool tampil di final Liga Champions setelah musim lalu dikalahkan Real Madrid. Sementara bagi Tottenham, ini adalah kali pertama klub asal London Utara itu tampil di final Liga Champions.

Kapten Liverpool Jordan Henderson enggan meremehkan Tottenham meski dalam dua pertemuan di Liga Primer Inggris musim ini The Reds sukses meraih kemenangan. Henderson menganggap Tottenham sebagai lawan yang berbahaya.

"Tentunya Tottenham sangat berbahaya. Mereka tim bagus. Anda tidak bisa lolos ke final Liga Champions jika Anda bukan tim yang bagus. Tottenham juga punya manajer yang bagus," ujar Henderson dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Saya yakin ini akan jadi pertandingan yang bagus, intens, dan menarik. Kami hanya perlu memberikan penampilan yang terbaik di atas lapangan untuk bisa menjadi pemenang," sambung Henderson.

Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions 2019:

Minggu 2 Juni 2019 / Pukul 02.00 WIB / RCTI 

(cnnindonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Amerika Serikat juara Piala Dunia Wanita 2019 usai kalahkan Belanda.
Ulama Dukung Pemerintah Aceh Legalkan Poligami
Liga 1: Persebaya Bantai Persib 4-0, Balde Hattrick
Hari Kedua PPDB, Jalur Prestasi Belum Ada di SMPN 15
PPDB Di SMPN 6 Pekanbaru Semakin Baik Dari Tahun Sebelumnya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad