Home  / Sport
Taklukkan Betis, Valencia Tantang Barcelona di Final Copa del Rey 2018-2019
Jumat, 1 Maret 2019 | 07:52:42
(Foto: Twitter Valencia)
Valencia vs Real Betis
VALENCIA – Valencia berhasil meraih hasil maksimal ketika melakoni leg kedua babak semifinal Copa del Rey musim 2018-2019. Menghadapi Real Betis, Los Che –julukan Valencia– menang dengan skor akhir 1-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Mestalla pada Jumat (1/3/2019) dini hari WIB itu, Valencia yang berstatus tuan rumah memang tampil menekan sejak menit awal. Alhasil, beberapa peluang didapat Valencia untuk mencetak gol ke gawang Betis.

Akan tetapi peluang emas yang didapat Valencia dari aksi Rodrigo Moreno, Kevin Gameiro, serta Goncalo Guedes tak membuahkan hasil. Meski begitu, Betis juga memiliki beberapa kesempatan emas untuk bisa mengancam gawang Valencia dengan taktik serangan balik mereka.

Sayangnya hingga babak pertama usai, kedudukan 0-0 masih menghiasi papan skor pertandingan antara Valencia kontra Betis. Pada saat babak kedua dimulai, Valencia langsung melancarkan serangan ke pertahanan Betis.

Valencia pun akhirnya mampu membuka keunggulan mereka atas Betis tepatnya di menit 56. Adalah Rodrigo yang berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Betis, setelah memaksimalkan sodoran matang dari Gameiro. Valencia 1-0 Betis.

Unggul satu gol nampaknya membuat Valencia sudah cukup puas. Itu terbukti dengan lebih banyaknya para pemain Valencia yang memilih bertahan untuk menjaga gawang mereka dari serangan yang dilancarkan oleh Betis.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertandanya usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Tim tuan rumah, Valencia, pun berhasil menyudahi laga ini dengan kemenangan 1-0 atas tamunya, Betis.

Kemenangan atas Betis ini juga mengantarkan Valencia untuk tampil di partai puncak Copa del Rey 2018-2019. Di pertandingan final, Valencia bakal menghadapi Barcelona yang berhasil menyingkirkan Real Madrid di babak semifinal.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bakamla Galakkan MoU Common Guidelines
Brasil Juara Copa America 2019
Ulama Dukung Pemerintah Aceh Legalkan Poligami
Liga 1: Persebaya Bantai Persib 4-0, Balde Hattrick
Kalahkan Chile 3-0, Peru Lawan Brasil di Final Copa America

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad