Home  / Sport
Tak Akan Bertahan, MU Bakal Gempur Liverpool Sejak Awal
Minggu, 24 Februari 2019 | 15:37:56
Photo : Twitter/@ManUtd
Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Manchester United akan menjamu lawan berat, Liverpool di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Minggu malam 24 Februari 2019 (21.05 WIB).

Liverpool merupakan salah satu tim paling agresif musim ini. Mereka sudah mencetak 59 gol dari 26 laga. Namun, fakta ini tidak membuat gentar MU.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan, akan tampil menyerang di laga ini. Menurutnya, bermain bertahan hanya akan merugikan pihaknya.

Solskjaer juga mengungkapkan, permainan menyerang sudah menjadi ciri khas timnya. Sehingga tidak ada istilah 'parkir bus' di laga nanti.

"Kami selalu ingin mengambil inisiatif. Kami sadar mereka (Liverpool) akan menunggu kami melakukan kesalahan dan melakukan serangan balik. Tapi jika kami bertahan, mereka yang akan mengendalikan permainan," kata Solskjaer seperti dilansir Tribal Football.

"Jadi, kami tidak ingin melakukan itu (bermain bertahan) di Old Trafford. Kami akan berusaha tampil dominan," lanjut manajer asal Norwegia tersebut.

MU wajib menang di laga ini demi mengamankan posisi 4. Sebab mereka (51 poin) hanya terpaut satu poin dari Arsenal dan Chelsea di posisi lima dan enam. 

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hasil Liga Inggris: Arsenal Kalah dari Sheffield United
Tanda-tanda Rekor Kemenangan Liverpool Putus di Markas MU
Koalisi Gemuk, Tantangan Besar Jokowi dan Potensi Oligarki
Ramalan Ferguson untuk Liverpool Terbukti Tepat
Laga MU Vs Arsenal Berakhir Imbang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad