Home  / Sport
Ashley Young Pede Man United Mampu Tundukkan Liverpool
Kamis, 21 Februari 2019 | 22:28:04
(Foto: laman resmi Man United)
Fullback Manchester United Ashley Young
MANCHESTER - Tren positif yang tengah dijalani Manchester United membuat Ashley Young percaya diri timnya mampu menjungkalkan Liverpool pada akhir pekan mendatang. Sebab, Setan Merah sukses meraih kemenangan di markas tiga tim kuat, yakni Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea.

Terbaru, United menyisihkan Chelsea dari Piala FA 2018-2019 Selasa 19 Februari dini hari WIB dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut sukses menghapus kesedihan usai ditaklukkan dengan skor yang sama oleh Paris Saint-Germain (PSG) di leg I babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

Ashley Young menuturkan, rentetan kemenangan tersebut membuat kepercayaan diri Man United sangat tinggi jelang laga kontra Liverpool. Kemenangan di markas Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Chelsea, menebalkan kepercayaan diri Paul Pogba dan kawan-kawan.

"Kemenangan-kemenangan itu memberikan kepercayaan diri tinggi buat kami. Sangat jelas Anda akan merasa percaya diri setelah memenangi pertandingan," ujar Ashley Young, dilansir dari The Guardian, Kamis (21/2/2019).

"Kami mengalahkan Spurs dan Arsenal di markas mereka, sekarang Chelsea. Sangat menakjubkan dan kami siap menjalani pertandingan berikutnya," imbuh pemain berusia 33 tahun itu.

Selain bermodal kepercayaan diri yang tengah meninggi, Man United juga bisa menjadikan markas mereka Stadion Old Trafford sebagai benteng. Sebab, Liverpool gagal memetik poin penuh dalam lima lawatan terakhir mereka ke stadion tersebut, di mana tiga di antaranya berakhir dengan kekalahan.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hasil Undian Liga Champions: Manchester United vs Barcelona
Viral Hasil Undian Perempat Final Liga Champions Bocor
Daftar Delapan Klub Lolos ke Perempat Final Liga Europa
Kalahkan Bayern Munich, Liverpool ke Perempatfinal Liga Champions
Ronaldo Hattrick, Juventus Singkirkan Atletico dari Liga Champions

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad