Home  / Sport
Bahagia di Real Madrid, Luka Modric Ogah Pindah
Minggu, 20 Januari 2019 | 16:44:29
Photo : Twitter/@realmadrid
Gelandang Real Madrid, Luka Modric
Gelandang Real Madrid, Luka Modric menegaskan, bahwa ia tidak memiliki rencana untuk pindah dalam waktu dekat. Bahkan, Modric ingin bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

Saat ini, Modric masih terikat kontrak bersama Madrid hingga Juni 2020. Dengan keberhasilannya meraih gelar sebagai Pemain Terbaik Dunia dan memenangi Ballon d'Or 2018, kapten Timnas Kroasia itu kemungkinan besar bakal disodorkan perpanjangan kontrak oleh manajemen El Real.

Modric pun tak keberatan untuk bertahan lebih lama di Madrid. Sebab, ia merasakan kebahagiaan bersama Los. Blancos. "Saya mempunyai 1,5 tahun sisa di kontrak di Real Madrid, jadi saya masih cukup tenang, dan belum memikirkan untuk pindah karena itu masih lama," kata Modric, seperti dilansir Goal, Minggu 20 Januari 2019.

"Keinginan saya di Madrid adalah bertahan untuk waktu yang lebih lama. Karena, saya merasa bahagia seperti saat hari pertama saya datang," ungkapnya.

Sebelumnya, Mediaset Italia mengklaim, bahwa Juventus telah menyusun rencana untuk merekrut Modric. Selain itu, Inter Milan juga tertarik dengan mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

Senjata Inter untuk mendapatkan Modric adalah CEO baru mereka, Giuseppe Marotta. Nama Marotta kerap dikenal sebagai negosiator yang andal. Marotta sendiri kabarnya sudah menyiapkan sejumlah opsi tawaran untuk membawa Modric ke Giuseppe Meazza.

Pada musim ini Modric sendiri sudah membela Madrid dalam 26 pertandingan di semua kompetisi. Ia pun telah menyumbangkan dua gol dan empat assist. 
(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Orang Tua Maksa Kerja di Bank, Apakah Riba? Ustaz Abdul Somad Menjawab
Sekda H Bustami HY: ‘Kami Sepakat UED/UED SP Diawasi Secara Ketat’
7 Khasiat Sirsak, Salah Satunya Mengendalikan Diabetes
Dipanggil KPAI Soal Video Viral, Duo Semangka Syok
Tim Pengabdian Kukerta UNRI Lakukan ‘TAON ABU’ di Bukit Anabawa Desa Sialang Jaya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad