Home  / Sport
Dybala Beri Sinyal Bakal Hengkang dari Juventus
Selasa, 15 Januari 2019 | 05:59:34
(Foto: Alberto Lingria/Reuters)
Gelandang Juventus Paulo Dybala
JEDDAH - Gelandang Juventus, Paulo Dybala, mengaku sangat mencintai Juventus. Akan tetapi, pria asal Argentina itu tetap memberi sinyal untuk hengkang di masa depan demi merasakan pengalaman merumput di liga lain.

Pria berjuluk La Joya itu menjadi bagian dari skuad Juventus sejak 2015. Dalam 115 laga berkostum Si Nyonya Tua, Dybala mampu menyarangkan 54 gol di berbagai kompetisi. Ia bahkan diberi kehormatan mengenakan kostum bernomor punggung 10 yang pernah dipakai legenda klub, Alessandro Del Piero.

Perannya sedikit demi sedikit mulai terkikis dengan kehadiran Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas 2018. Dybala mulai rajin menghuni bangku cadangan karena harus memberi tempat kepada CR7. Meski begitu, ia tetap mencintai Juventus dengan sepenuh hati.

"Sangat sulit untuk mengetahui masa depan. Seorang pemain tahu di mana saat ini bermain, tetapi dia tidak tahu akan berada di mana nantinya. Akan tetapi, saya sangat bahagia bersama Juventus," ujar Paulo Dybala, mengutip dari Football Italia, Selasa (15/1/2019).

"Bergabung dengan tim di Liga Prancis? Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah, tetapi itu tidak masuk dalam rencana saya saat ini," imbuh pemain berusia 25 tahun itu.

Yang pasti Dybala dan Juventus saat ini tengah bersiap menghadapi Piala Super Italia versus AC Milan yang akan dihelat 18 Januari 2019 dini hari WIB. Kedua tim sudah tiba di Jeddah, Arab Saudi, tempat berlangsungnya laga penuh gengsi tersebut.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Barcelona Tertarik Datangkan Pemain Bertahan Juventus
Usai Latih Timnas Indonesia U-19, Indra Belajar ke Juventus
Juventus Berminat Bajak Marcus Rashford dari Man United
Gara-gara Ronaldo, Kapten Juventus Kelihatan saat Bugil
Dituduh Hina Mourinho, Ini Penjelasan Dybala

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad