Home  / Sport
Seksinya Mari Tavares, Gadis Bertato yang Bikin Neymar Move On
Senin, 7 Januari 2019 | 18:04:16
Photo : instagram
Neymar dan Mari Tavares
Kehidupan pribadi Neymar selalu menjadi sorotan. Selama satu tahun terakhir, tidak jelas sosok yang menjadi pasangan dari bintang PSG itu.

Terakhir, Neymar memutuskan mengakhiri hubungan dengan Bruna Marquezine. Aktris asal Brasil tersebut sudah beberapa kali putus-sambung dengan sang pemain, bahkan sejak 2014 silam.

Anehnya, meski sudah sama-sama mengumumkan bubar, tapi keduanya beberapa bulan lalu masih sering mengumbar kemesraan di depan publik. Malah setiap Neymar pulang ke Brasil, Bruna selalu ada bersamanya.

Nama pada liburan musim dingin ini sepertinya Neymar sudah benar-benar move on dari Bruna. Dia tidak tampak bersama mantan penggawa Barcelona tersebut. Malah penyerang timnas Brasil itu lebih memilih menghabiskan akhir tahun bersama koleganya dan wanita cantik.

Gosip pun langsung mencuat, dari 26 wanita yang menemani Neymar berpesta saat tahun baru, diyakini ada seorang yang spesial. Youtuber sekaligus model seksi, Mari Tavares, disebut-sebut sebagai sosok yang berhasil membuat pemain 27 tahun itu Move On dari cinta lamanya, Bruna.

Tavares diketahui baru berusia 19 tahun. Dia merupakan model dan artis di Brasil, seperti diberitakan elbalonrosa.

Yang menarik dari gadis berambut cokelat itu, dia diketahui memiliki sejumlah tato di tubuh. Tavares pun acap memamerkan tato-tato tersebut dalam unggahan di Instagram.

Punya paras cantik serta bodi aduhai, ditambahan dengan tato di beberapa bagian tubuh, membuatnya semakin terlihat seksi. Maka tak heran bila di instagram dia memiliki sampai ratusan ribu followers, serta ribuan subscibers di channel youtube.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Perjuangan Maria Febe Memeluk Islam
Panglima TNI: Prajurit Marinir Miliki Jiwa Ksatria, Militan, Loyal dan Profesional
PSG Kalah, Neymar Tinju Suporter
Bakamla dan BNN Segera Bentuk Desa Maritim Bersinar
Bakamla-Pemkab Nunukan Segera Bentuk Desa Maritim di Perbatasan Malaysia

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad