Home  / Sport
Khabib Kecewa McGregor Menyerah dengan Cepat
Jumat, 30 November 2018 | 11:54:05
(Harry How/Getty Images/AFP)
Khabib Nurmagomedov kecewa melihat Conor McGregor menyerah dengan cepat.
Khabib Nurmagomedov menyatakan dirinya kecewa dengan Conor McGregor yang memilih menyerah dengan cepat dalam duel di UFC 229.

Khabib memenangkan duel lawan McGregor setelah melakukan kuncian leher yang membuat McGregor melakukan 'tap' di ronde keempat.

"Ketika dia melakukan tap, saya kecewa. Mari saya jelaskan, karena ketika dirimu memiliki lawan yang bagus, tentu hal itu sangat bagus. Saya merasa sangat tertantang untuk bertarung menghadapi lawan tersebut," ujar Khabib seperti dikutip dari Express.

Khabib juga mengatakan McGregor tidak seharusnya menyerah dengan cepat lantaran banyak pendukung yang sudah hadir di arena.

"Dia memiliki ribuan orang yang terbang dan datang untuk mendukung dirinya. Dia seharusnya tidak melakukan 'tap'. Dia seharusnya bertarung hingga akhir," tutur Khabib.

"Setelah begitu banyak persiapan dilakukan, saya rasa ini tidak layak. Saya cukup frustrasi," ucap petarung asal Rusia ini menambahkan.

Setelah mengalahkan McGregor, Khabib memang mendapat sorotan lebih besar dibandingkan sebelumnya. Khabib menjelma jadi bintang terbaik UFC meskipun sebelumnya ia sudah dikenal sebagai petarung yang tak terkalahkan.

Usai menaklukkan McGregor, Khabib coba memanfaatkan ketenarannya untuk menantang Floyd Mayweather Jr. Khabib mengatakan tak masalah duel dilangsungkan di bawah peraturan tinju.

Presiden UFC Dana White sudah memberikan larangan pada Khabib untuk bertarung dalam aturan tinju. Namun dengan sisa kontrak satu pertarungan, maka Khabib bisa saja berduel lawan Mayweather Jr. begitu kontrak dengan UFC selesai. 

(cnnindonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
UFC: Duel Ulang Khabib vs McGregor Harus Digelar di Tahun Ini
Khabib Siap Memaafkan McGregor
Terungkap Calon Kuat Lawan Tarung Khabib dan McGregor di UFC
Unggah Foto Bareng Khabib Nurmagomedov, Andre Taulany Sebut Teman SD
Manajer Yakin Khabib Bisa Merubuhkan Floyd Mayweather Jr.

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad