Home  / Sport
Pernyataan Mengejutkan Son Heung-min Pasca Kalah dari Malaysia
Sabtu, 18 Agustus 2018 | 13:56:37
© thesun.co.uk
Bintang Timnas Korea Selatan U-23, Son Heung-min.
Kejutan terjadi pada cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018. Timnas Korea Selatan U-23 harus takluk 1-2 dari Malaysia U-23 dalam laga penyisihan Grup E, di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/08/18).

Menanggapi kekalahan tersebut, pemain bintang Korea yang merumput bersama Tottenham Hotspurs, Son Heung-Min, merasa sangat terpukul sekaligus malu.

Apalagi, Son harus mendapati timnya tertinggal dua gol terlebih dulu sebelum akhirnya mampu diperkecil di menit-menit akhir.

"Mental kami terlalu lemah, terlebih setelah lawan (Malaysia) berhasil mencetak dua gol. Kami seperti kebingungan," ujar Son seperti dikutip dari Schwaebische.

"Saya sangat malu dengan kekalahan mengejutkan ini," tambah Son.

Korea takluk dari mantan kuli bangunan

Son sendiri tidak tampil penuh dalam laga itu. Ia baru turun berlaga pada menit ke-57. Namun, kehadiran Son tak bisa membuat Korea mengejar ketertinggalan dari Malaysia.

Dua gol kemenangan Malaysia atas Korea diborong oleh Muhammad Safawi di menit ke-5 dan menit ke-45. Tak hanya memberikan Malaysia kemenangan, Safawi juga sukses menjadi pencetak gol terbanyak kedua dengan torehan tiga gol.

Sebagai informasi, perjuangan Safawi untuk menjadi pesepak bola professional terbilang cukup berat. Safawi diketahui sempat menjadi seorang kuli bangunan untuk membantu keluarganya.

(indosport.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI Bangga Atas Prestasi Tim Karate Indonesia pada Sea Games 2019
Detik-Detik Tekel Horor Doan Van Hau kepada Evan Dimas
Dibantai Vietnam 0-3, Indonesia Gagal Raih Emas SEA Games
Vietnam Dijanjikan Miliaran Rupiah Jika Kalahkan Indonesia
Emas Melebihi Target, Menpora Pastikan Anggaran Bonus Aman

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad