Home  / Sport
Diam-diam, Ternyata Pelatih Timnas Indonesia U-16 ‘Punya Kembaran’
Rabu, 8 Agustus 2018 | 13:07:01
@ internet
Kembaran pelatih Timnas Indonesia, Yuharhanto (kiri) dan Fakhri Husaini (kanan).
Keberhasilan Timnas Indonesia U-16 di turnamen Piala AFF U-16 2018 nyatanya tidak terlepas dari sosok pelatih Fakhri Husaini. Berkat tangan dinginnya, Indonesia berhasil lolos dengan sempurna dari fase grup.

Racikan formasi yang dibuat Fakhri pun berhasil membuat Indonesia menjadi satu-satunya tim yang berhasil menyelesaikan setiap pertandingan dengan kemenangan. Tak hanya itu, Indonesia juga menjadi tim terproduktif dengan koleksi 21 gol sepanjang turnamen.

Terlepas dari kehebatannya itu, ternyata pelatih yang saat ini telah berusia 53 tahun tersebut memiliki sosok 'kembaran'. Redaksi INDOSPORT pun berhasil menemukan pria yang mirip dengan Fakhri.

Kemiripan dua pria tersebut terlihat dari kumis tebal yang menghiasi wajahnya. Tak hanya itu, pria bernama Yanto tersebut juga kerap kali menggunakan topi di kepalanya. Kebiasaan itu tentunya menambah kemiripan antara dirinya dengan Fakhri.

Komentar Kembaran Fakhri

Yanto sendiri nyatanya mengaku tidak mengenal sosok pelatih Timnas Indonesia U-16 tersebut. Namun, Yanto sangat senang jika masyarakat menilai bahwa dirinya memiliki kemiripan dengan Fakhri.

Karena menurutnya, setiap orang pasti akan bangga jika memiliki kemiripan dengan sosok yang menjadi pahlawan dalam persepakbolaan Indonesia.

"Jujur saya tidak kenal dengan Fakhri Husaini. Tapi siapa coba yang tidak senang dimiripin dengan pelatih Timnas Indonesia U-16 yang berhasil membawa harum Timnas Indonesia kita ke tingkat Internasional," ujar Yanto pada Rabu (08/08/18).

Yanto mengaku jika dirinya pernah diteriaki 'Fakhri Husaini' oleh sekumpulan orang yang sedang nonton bareng pertandingan Timnas Indonesia U-16.

"Saya senang dengan sepakbola, pernah suatu ketika saya lagi nonton laga antara Vietnam U-16 vs Indonesia U-16 di tempat umum, ada salah satu penonton berteriak 'Fakhri Husaini' dengan menunjuk ke arah saya, sontak suasana pun menjadi ramai.


(indosport.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Komentar Pertama Solskjaer yang Menyentuh Hati Fans MU
Resmi: PSSI Tunjuk Simon McMenemy Latih Timnas Indonesia
Dansatgas TNI Konga XXXIX-A Tutup Pelatihan CTC di Republik Demokratik Kongo
Diminta Kembali Latih Timnas Indonesia, Ini Jawaban Dingin Luis Milla
Kabidum Puspen TNI Tutup Pelatihan Kamera Video Jurnalistik

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad