Home  / Sport
Manchester City Hampir Rusak Trofi Premier League
Selasa, 8 Mei 2018 | 19:48:01
Photo : REUTERS/Phil Noble
Para pemain Manchester City merayakan gol Kevin De Bruyne (ketiga dari kiri)
Manchester City akhirnya resmi menyegel gelar juara Premier League pada Minggu, 6 Mei 2018. Sebenarnya mereka menjadi juara setelah pesaing terdekatnya, Manchester United mengalami kekalahan atas West Bromwich Albion, 16 April 2018 lalu. 

Dan saat menghadapi Huddersfield, ManCity akhirnya mengangkat trofi Premier League. Di laga tersebut ManCity bermain imbang 0-0. 

Dilansir Skysports, perayaan dilakukan, namun hampir saja berakhir dengan tragis. Sebab trofi yang dielu-elukan para pemain The Citizens terjatuh.

Diawali dari para pemain yang dipanggil untuk berada di atas panggung. Giliran Yaya Toure, dia kemudian naik ke panggung dan rekan-rekannya mengerumuninya sebagai salam perpisahan. Toure sendiri akan meninggalkan ManCity di musim depan. 

Asyik merayakan, salah satu pemain ManCity, Oleksandr Zinchenko secara tidak sengaja menyenggol trofi Premier League dan terjatuh ke lapangan. Beruntung, tidak terjadi kerusakan. 

Selanjutnya Manchester City dijadwalkan bentrok dengan Brighton & Hove Albion di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis, 10 Mei 2018 mendatang. 


(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hebat! Kakek Ini Hampir 100 Tahun Jadi Pendukung Liverpool
1 Gugur, 256 Peserta LULUS Seleksi Akhir CPNS Pelalawan Agar Lengkapi Berkas
Juarai Piala Super Italia 2018, Allegri: Ini Alasan Kami Datangkan Ronaldo
5 Pertandingan Piala Indonesia yang Layak Dinanti
Perubahan Taktik Solskjaer Bikin MU Kalahkan Tottenham

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad