UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Sosial
Bantu Panti Asuhan, Pemprov Riau Anggarkan Rp26 Miliar
Senin, 5 April 2021 | 21:18:38
Kepala Dinas Sosial provinsi Riau, Tengku Zul Efendi
PEKANBARU - Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Sosial, tahun ini menyediakan dana sebanyak Rp.26 miliar lebih, yang digunakan untuk bantuan kepada panti asuhan yang ada di Riau. Bantuan tersebut akan diperuntukkan bagi puluhan panti asuhan.

Kepala Dinas Sosial Riau Tengku Zul Efendi mengatakan, dari data yang pihaknya miliki, panti asuhan yang akan diberikan bantuan tersebut sebanyak 77 panti asuhan anak se Provinsi Riau. Panti asuhan yang mendapat bantuan tersebut merupakan panti asuhan anak yang dikelola oleh pihak swasta.

"Tahun ini tersedia anggaran untuk bantuan panti asuhan anak sebesar Rp26 miliar lebih. Panti asuhan yang akan mendapatkan bantuan itu sebanyak 77 panti yang dikelola oleh swasta atau masyarakat," kata Zul, Senin (5/4/2021).

Lebih lanjut Zul mengatakan, untuk besaran bantuan bagi panti asuhan tersebut akan disesuaikan dengan proposal yang diajukan pihak panti asuhan. Dimana nantinya berdasarkan proposal yang masuk, pihaknya akan melakukan verifikasi sebelum memberikan bantuan.

"Dari usulan proposal yang masuk, kami akan lakukan verifikasi kembali. Dimana usulan bantuan tersebut sudah diusulkan pihak panti asuhan pada tahun lalu," ujarnya. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Rumah Yatim Riau Bagikan Hidangan Buka Puasa untuk Anak Yatim dan Dhuafa
Gubernur Riau dan Istri Bagikan Hasil Panen ke Panti Asuhan, Pesantren dan Masyarakat yang Membutuhkan
Gegara Tak Tahu Gaji Guru Bantu, DPRD Riau Hardik Kadisdik
TNI Kerahkan KRI Ahmad Yani 351 Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk NTT
Panglima TNI Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana Alam di NTT

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter