Home  / Sosial
BEM FH Unilak Bekerjasama dengan RS Prima Gelar `Sedekah Jumat`
Jumat, 19 Februari 2021 | 16:35:08
istimewa
PEKANBARU - Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning bekerjasama dengan Rumah Sakit Prima kota pekanbaru melakukan kegiatan program "Sedekah Jumat" yaitu berbagi makanan gratis di beberapa panti asuhan serta jalan sekitaran kota Pekanbaru, Jumat 19 Februari 2021.

Usai melakukan sholat Jumat berjamaah, pengurus BEM FH Unilak langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan kegiatan ini.

Kegiatan ini dilakukan oleh mahasiswa fakultas hukum terkhususnya pengurus Dinas Soisal&masyarakat BEM Fakultas hukum unilak.

Wakil Dekan 3 Fakultas Hukum Unilak bidang kemahasiswaan Irfansyah, S.Pi.,S.H.,M.H. mengatakan "Saya selaku wakil dekan 3 FH Unilak insyaallah selalu menyuport setiap kegiatan kemahasiswaan terkhususnya BEM FH Unilak yang memang dari dulu selalu bergerak aktif dan peduli terhadap masyarakat sekitar"

Ketua BEM Fakultas Hukum Unilak M. Risal Ali mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari penerapan nilai nilai tridharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat, apa lagi kita sebagai mahasiswa sudah seharusnya sadar dan peka terhadap lingkungan sekitar kita. 

"Kami dari BEM FH Unilak berharap di hari jumat yang berkah ini kegiatan ini dapat bermanfaat untuk orang banyak. Amiin," katanya.

Kami juga berterima kasih kepada pihak RS Prima Kota pekanbaru yang sudah mau bekerjasama dan memfasilitasi kegiatan ini, sambungnya.

Selanjutnya Kepala Dinas sosial dan masyarakat BEM FH Unilak Anugerah Ardi Pratama mengatakan, titik kegiatan ini kami lakukan di beberapa panti asuhan dan juga di beberapa jalan yang memang banyak orang yang membutuhkan. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian kita sesama umat manusia untuk selalu melakukan kebaikan," tandasnya.(raf)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
BEM FH Unilak Taja Raker Optimalisasi Tata Kelola Organisasi
HMI FH Unilak Sukses Taja RAK Perdana, Muhammad Taufik Ketua Terpilih
Sedekah Harta yang Tidak Akan Ada Habisnya
Kenapa Mayit Memilih “BERSEDEKAH” Jika Bisa Kembali Hidup ke Dunia?
Unilak Kerjasama Dengan PDGI Riau, Rektor : Ini Kebanggaan Bagi Kami

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter