Home  / Sosial
PNW 2020 Tuntaskan Kegiatan Baksos Janda Wartawan
Selasa, 12 Januari 2021 | 19:39:07
fin/riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - Dua janda wartawan yang belum tersentuh bantuan sosial dari Panitia Natal Wartawan (PNW) Desember 2020 lalu, akhirnya tuntas, Selasa (12/01/21).

"Kami mohon maaf inang atas terlambatnya pendistribusian bantuan sosial ini kepada keluarga yang ditinggalkan senior-senior kami. Meski nilainya tak seberapa namun inilah bentuk kebersamaan kami sesama keluarga wartawan. Semoga menjadi berkat", ucap Ketua PNW 2020 Jinto Lumbangaol usai menyerahkan bantuan secara terpisah kepada Nyonya Bismark Tampubolon dan Nyonya Nababan.
 
Kepada kedua janda wartawan, Jinto menjelaskan bahwa pendistribusian bantuan ini seharusnya pada Desember 2020. Namun akibat kesimpang-siuran terkait alamat rumah sehingga baru terlaksana pada hari ini.

Ia mengatakan kegiatan bhakti sosial (baksos) ini merupakan agenda rutin PNW setiap tahun yang salah satunya terhadap janda wartawan.

Selang beberapa saat kemudian Jinto didampingi Henny Simanungkalit, Ridwan Sinaga dan Arifin Waruwu menyerahkan paket bantuan yang sudah disiapkan PNW 2020.

Usai menerima paket bantuan dari PNW 2020, kedua janda wartawan itu tampak terharu.

"Terimakasih amang/inang. Saya tak menyangka dapat bantuan seperti ini dari PNW 2020. Hanya Tuhan lah yang bisa membalaskan kebaikan amang/inang. Semoga sukses terus menjalankan kegiatan sehari-hari", ujar Nyonya Nababan yang beralamat di Jalan AMD Tanjung Rhu. (fin)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Komite Keselamatan Jurnalis Minta Polisi Usut Tuntas Penganiayaan Wartawan Tempo
Wakil Ketua Komisi IX: Wartawan Perlu Dimasukkan dalam Kelompok Penerima Vaksin
Ketum JMSI Berharap Wartawan Kelompok Penerima Vaksin Covid-19 Tahap Satu
PNW Riau 2020 Berikan Santunan Kepada Janda Wartawan
PNW Riau 2020 Gelar Baksos di Getsemani

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter