Home  / Sosial
Sekdaprov Riau Bersama Dirut BRK Lepas Keberangkatan Penyaluran Sedekah Pangan Bersama UAS
Minggu, 20 Desember 2020 | 19:29:04
istimewa
PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Yan Prana Jaya bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchori melepas keberangkatan rombongan penyaluran sedekah pangan bersama Ustadz Abdul Somad di halaman gedung utama Bank Riau Kepri, Minggu (20/12/2020).

Bantuan pangan ini merupakan kerjasama Bank Riau Kepri dengan yayasan yang dipimpin Ustad Abdul Somad. Sebanyak 10 ton beras dibagikan kepada warga yang tergolong miskin dan terdampak ekonomi lemah akibat pandemi covid-19.

Sekdaprov Riau menjelaskan Pemprov Riau mendukung bentuk sosialisasi Bank Riau Kepri dengan membantu masyarakat ekonomi lemah termasuk yang terdampak covid-19.

"Dalam kondisi covid-19 kita lakukan yang bermanfaat kepada masyarakat. Banyak masyarakat miskin maupun yang terdampak covid-19 yang perlu dibantu dalam bentuk pangan, makanya kita berikan bantuan beras 10 ton dan kita bekerjasama dengan yayasan wakaf yang dipimpin ustad Abdul Somad," ujarnya.

Lebih lanjut Sekdaprov Riau berharap Bantuan 10 ton beras ini dapat membantu warga yang ekonominya lemah termasuk yang terdampak Covid-19.  

"Harapan kita bisa membantu masyarakat yang terdampak covid-19 ini. selain itu kita minta doa masyarakat di 2021 kita harapkan bank Riau Kepri menjadi Bank Riau Kepri Syariah Full 100 persen," tegasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchori menjelaskan bantuan 10 Ton beras ini merupakan sosialisasi bagi Bank Riau Kepri agar masyarakat Riau selain mendoakan juga mendukung Program Konversi Bank Riau Kepri dari konvensional menjadi Syariah.

"Acara penyerahan bantuan pangan sebesar 10 ton yang bekerjasama dengan yayasan tabung wakaf umat yang dipimpin oleh ustad Abdul Somad. Kita serahkan untuk 12 kecamatan di kota Pekanbaru dalam rangka sosialisasi Bank Riau Kepri menjadi Bank Riau Kepri Syariah, kami berharap dari masyarakat lebih mengenal dan mengetahui bahwa bank Riau Kepri dan ikut mendoakan bank Riau Kepri supaya konversi berjalan lancar," ungkap Andi Buchori.(MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ikut Programkan Ketahanan Pangan, Riau Siapkan 30.000 hektar lahan
BEM FH Unilak Bekerjasama dengan RS Prima Gelar `Sedekah Jumat`
Demplot Ketahanan Pangan Terpadu Kodim 0321/Rohil, Suyatno: Di Lahan yang Secuil Ini Manfaatnya Luar Biasa
Sedekah Harta yang Tidak Akan Ada Habisnya
Sinergis Dengan Pemda, Babinsa Enarotali Bantu Penyaluran Bansos Korban Banjir

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter