Home  / Sosial
Dirgahayu Pemuda Pancasila Ke-61, PAC PP Tenayan Raya Gelar Bakti Sosial
Rabu, 28 Oktober 2020 | 11:33:26
har/riaueditor.com
Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Tenayan Raya, Jimmy SE bersama kader saat menyerahkan perlengkapan alat kebersihan dan tabung semprot disinfektan kepada pengurus Musholla Baitussalam, Tengku Muslim Tambusai, Rabu (28/10/2020).
PEKANBARU, riaueditor.com - Memperingati Dirgahayu Pemuda Pancasila yang ke-61, Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru melalui Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tenayan Raya menggelar Bakti Sosial dengan menyerahkan berupa paket peralatan kebersihan dan tabung seprot disinfektan 10 liter ke beberapa masjid dan musholla yang ada kecamatan Tenayan Raya, Rabu (28/10/2020).

Penyerahan paket kebersihan tersebut disampaikan kepada pengurus masjid dan mushola, seperti di Musholla Baitussalam Perumahan Hokky garden jalan Utama RT03/RW 06 kelurahan Rejosari yang diterima langsung oleh pengurus Musholla Baitussalam, Tengku Muslim Tambusai.

Ketua PAC PP Tenayan Raya, Jimmy SE kepada riaueditor.com mengatakan, kegiatan bakti sosial menyambut Dirgahayu Pemuda Pancasila ke-61 yang bersamaan dengan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun ini kita semarakkan dengan menggelar bakti sosial bekerjasama dengan DPP BKPRMI dan ormas Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) menimbang kondisi pandemi covid-19 yang belum berakhir.


"Sesuai arahan dan pesan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Pekanbaru, Bung Iwan Pansa bahwa di hari jadi Pemuda Pancasila ke 61 tahun ini kepada semua kader diinstruksikan melakukan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila dalam menekan penyebaran virus covid-19 yang tergolong tinggi di Kota Pekanbaru," ujar Jimmy.


Disamping paket kebersihan dan alat seprot disinfektan, pengurus berikut kader Pemuda Pancasila Tenayan Raya juga membagi-bagikan masker di pertigaan simpang BPG jalan Hangtuah.

"Ada sekitar 500 masker yang kita bagikan hari ini, dan masker yang kita bagikan ini adalah yang sesuai standar (SNI), semoga bermanfaat bagi masyarakat," pungkas Jimmy. (har)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bersama TNI dan Satpol PP, Polsek Tanah Putih Rutian Laksanakan Operasi Yustisi
LSM Desak Kementerian LHK Cabut Sertifikat CITES PT Tambak Seraya Pratama
Hadiri Pelantikan Pengurus, Ginda Harap APPSI Mampu Jaga Stabilitas Pasar
Tembakan Udara Apache Belah Langit Martapura
Polisi Tangkap Pelaku Pembakar Motor Pacar dan Mobil X-Trail di Kosan Pekanbaru

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter