Home  / Sosial
Bantu Warga Terdampak Covid-19, Alumni SIP Reg 48/Wira Tanggon Adhisatya Polda Riau Bagi Sembako
Senin, 28 September 2020 | 10:56:27
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Alumni SIP Reg 48/Wira Tanggon Adhisatya Polda Riau melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga Kota Pekanbaru dan Bangkinan yang terkena dampak Covid-19.

"Bakti sosial pembagian paket sembako ini kami laksanakan pada Sabtu (26/9) dan Minggu (27/9)," ujar Ipda Isnaini didampingi Ipda Kristian Hadinata Sirait, Senin (28/9).

Ipda Isnaini mengatakan, ada beberapa titik lokasi pembagian sembako yang langsung diberikan kepada masyarakat diwilayah Kota Pekanbaru dan Bangkinang. 

"Semoga bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah kondisi ekonomi sulit akibat penyebaran Covid-19," ujarnya. 

Mantan pemain sepak bola PSPS Pekanbaru itu menyebutkan, bakti sosial ini dilaksanakan dengan membagikan 48 paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula pasir kepada warga yang berdampak pandemi Covid-19.

"Bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai bentuk rasa syukur kami sebagai Sahabat Alumni SIP Reg 48 Batalyon Wira Tanggon Polda Riau yang telah bertugas selama 1 tahun mengabdi kepada bangsa dan negara," kata Isnaini. 

Ia berharap dengan kegiatan ini, hadirnya Polri ditengah masyarakat dalam rangka quick respon dapat menciptakan Harkamtibmas yang kondusif serta membantu masyarakat yang terdampak virus Covid-19 yang saat ini tengah mewabah. 

Selain itu, hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat menjalin kemitraan serta publik trust, sehingga terciptanya kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat, serta memberikan rasa aman di lingkungan masyarakat.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas sehari-hari. Masyarakat diharapkan dapat betul-betul menerapkan selalu protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun, hindari kerumunan massa. Semoga bantuan ini dapat mengurangi kesulitan yang dirasakan masyarakat," kata Ipda Isnaini. (R11)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cegah Covid 19, Polsek Kuala Kampar Intrnsifkan Ops Yustisi dan Himbauan
Bantuan Pendidikan Rumah Yatim untuk anak-anak di Dosan Riau
21 Warga Langgar Prokes Terjaring Ops Yustisi Polsek Pangkalan Lesung dan Pemkab Pelalawan
Tak Pakai Masker, 29 Warga Terjaring Razia Operasi Pemburu Teking Kecamatan Tenayan Raya
Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Kuala Kampar dan Instansi Terkait Terus Lakukan Operasi Yustisi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter