Home  / Sosial
Kapolsek Ukui Bersama Warga Goro Pembangunan Masjid Al Muttaqin
Sabtu, 19 September 2020 | 12:28:45
riaueditor
UKUI, riaueditor.com - Demi menjaga kesatuan dan mempererat hubungan persaudaraan antar kepolisian dan warga, Kepolisian Sektor Ukui bergotong royong bersama di Mesjid Al Muttaqin, Kelurahan Ukui, Sabtu (19/9).

Masjid Al Muttaqin yang terletak di Kelurahan Ukui ini berlantai 3 dengan luas lebih kurang lebih 800 mē ini merupakan salah satu masjid yang di bangun oleh masyarakat Ukui secara swadaya dan gotong royong. Proses pembangunanya sendiri telah berjalan selama tiga tahun.

Kapolsek Ukui AKP Rifendi mengatakan, goro bersama masyarakat tersebut bertujuan menjaga kedekatan emosional antara Polsek Ukui dan warganya.

"Yang di gotong-royongkan  merupakan masjid tentu hal yang utama adalah tentang ibadah, yang nantinya akan mempermudah akses masyarakat Kelurahan Ukui untuk melaksanakan ibadah," tutur Kapolsek. 

Pada kesempatan goro juga ini AKP Rifendi tak lupa menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, karena kegiatan ini mengundang orang banyak.

"Virus Covid-19 ini tidak terlihat, maka kami mengajak warga agar nantinya setelah istirahat/selesai bergotong royong segera mencuci tangan dan kalau bisa ganti baju," kata AKP Rifendi. 

Gotong royong sendiri akan dilaksanakan dalam 2 sesi waktu, yang pertama dari pukul 08.00 Wib s/d pukul 12.00 Wib dan yang kedua dilaksanakan pada pukul 13.00 Wib s/d pukul 17.00 Wib.

"Selain dapat mengehamat tenaga, tentu dengan adanya pembagian waktu seperti itu kita dapat mencegah penyebaran covid 19 saat goro," pungkasnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Ukui Lakukan Operasi Yustisi Hingga ke Pelosok Desa di Kecamatan Ukui
Berhasil, Polsek Ukui Bersama Kelompok Tani Akan Panen di Lahan Ketahanan Pangan
21 Warga Langgar Prokes Terjaring Ops Yustisi Polsek Pangkalan Lesung dan Pemkab Pelalawan
Kapolsek Ukui Hadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Pilkada Partisipatif di Kecamatan Ukui
Tak Pakai Masker, 29 Warga Terjaring Razia Operasi Pemburu Teking Kecamatan Tenayan Raya

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter