Home  / Sosial
Kepada para Jamah Jumat Masjid Al Muhajirin, Kapolsek Kerumutan Himbau Warga Patuhi Prokes
Jumat, 18 September 2020 | 16:47:18
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Kapolsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa memberikan himbauan wajib masker kepada jamaah Jumat Masjid Al Muhajirin Desa Pematang Tinggi, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Riau, guna pendisiplinan masyarakat dalam tatanan adapatasi kebiasaan baru, Jumat (18/9).

Sebelum pelaksanaan sholat Jumat, ptu Fajri Sentosa bersama personil dan Babinsa Koramil 15/KK terlebih dahulu membagikan masker kepada para jemaah yang akan menunaikan sholat Jumat. 

Dikatakan Kapolsek, tujuan pelaksanaan himbauan yustisi ini sementara masih dalam tahap penerapan himbauan saja dan berlakukan penndakan karena masih menunggu Peraturan Bupati tentang oenerapan protokol kesehatan.

"Hal ini sebagai langkah pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid 19," ucap Kapolsek.

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan, pihaknya juga terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi keramaian untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Mecamatan Kerumutan.

"Dengan adanya himbauan yustisi yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kerumutan, diharapkan masyarakat sadar dan bisa menerapkanya dalam kehidupan sehari-hari, karena langkah ini nantinya akan menjadikan suatu pemberian Pengetahuan bagi yang melanggar seperti contoh tidak memakai masker," terang Kapolsek lagi. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sedekah Jumat Polsek Tanah Putih, Berikan Bantuan Sembako Kepada Mantan Banpol
Pengabdian Kepada Masyarakat, Tim Kukerta Unri Ajarkan Warga Buat Jamu Kunyit Asam
Kapolri Minta Maaf Kepada Masyarakat Bila Kinerja Polri Belum Maksimal
Kapolda Riau Berikan Penghargaan Kepada Polisi Berprestasi dan Teladan
Viral Risma Sujud: Tak Boleh Sujud kepada Siapapun Selain kepada Allah

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter