Home  / Sosial
Sambut HKGB Ke-68, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Bunut Bagikan Sembako
Senin, 31 Agustus 2020 | 15:14:07
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Bunut, Cabang Polres Pelalawan, membagikan sembako dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) ke-68 Tahun 2020 kepada warga Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Bantuan berupa sembako itu langsung diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Bunut Ny Eka Rokhani bersama pengurus lainnya, Senin (31/08).

Ny Eka Rokhani mengatakan, bantuan sembako ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan tali asih Bhayangkari Ranting Polsek Bunut kepada masyarakat yang berdampak Covid-19 dan kehilangan pekerjaanya.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan jangan dilihat dari nilai yang di berikan, namun ketulusan dan keikhlasan yang harus kita wujudkan," ujarnya.

Ia menambahkan, paket sembako yang diberikan kepada masyarakat berupa beras, telur, mie instan dan lainnya, untuk digunakan dalam kebutuhan sehari-hari dimasa pandemi Covid-19.

Pemberian paket sembako beras ini dilakukan untuk meringankan beban warga. Sehingga mereka tetap bertahan di tengah pandemi, dan bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah saja, serta mengurangi aktifitas di luar rumah.

Seorang warga penerima bantuan, 
Lanahari Br Harahap (66), mengucapkan terima kasihnya kepada Bhayangkari Ranting Bunut atas bantuan yang diberikan kepada dirinya.

"Bantuan ini bagi kami sangat berarti, kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Polsek Bunut," ungkapnya. (**)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Lepas Sambut Wakapupen TNI
Polsek Kuala Kampar Beri Ucapan Sambut HUT TNI ke-75 Kepada Koramil 15/Kuala Kampar
Sambut HUT TNI ke-75, Polsek Kerumutan Potong Tumpeng di Pos Koramil 15/Kerumutan
Bersama Bhayangkari dan Upika Kecamatan, Polsek Ukui Bagikan Masker dan Sosialisasi Protokoler Kesehatan
Bupati Siak Alfedri Sambut Kunjungan Kerja Ketua DPD RI ke kabupaten Siak

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter