Home  / Sosial
DPD AMPI Riau Serahkan Bantuan APD Lengkap ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci
Jumat, 5 Juni 2020 | 17:34:36
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Dewan Pengurus Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Provinsi Riau menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap sebanyak 3 set dan coverall sebanyak 15 set, masjer N95 2 box, handscoot 4 box dan masker sergkol kepada pihak RSUD Selasih Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Jumat (5/6/2020).

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Plt. Ketua AMPI Riau Ahmad Andi Bahri melalui Sekretaris Sewitri SE yang juga anggota DPRD Riau didampingi sejumlah anggota kepada Direktur RSUD Selasih dr. Chairul Hamdi didampingi dr. Boyke Putra Ketua IDI Pelalawan dan TU Ramdani Kamal disaksikan Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST.MM dan Kepala Dinas Kesehatan Pelalawan, Asril M.Kes.  

Dalam sambutannya, Sewitri menyebutkan bahwa bantuan yang diserahkan AMPI Riau yang dikirim dari DPP AMPI sesuai pengajuan untuk 5 Kabupaten/Kota yakni Pekanbaru, Dumai, Inhu, Kampar dan Kabupaten Pelalawan.

"Ya, Kabupaten Pelalawan termasuk salah satu yang mendapat bantuan. Tentu pusat punya penilaian sendiri hingga 5 Kabupaten/ Kota di Riau untuk setakad ini yang menerima bantuan. Ini berkat dari Ketua Umum DPP AMPI, bapak Dito Ariotedjo dan Ketua DPD AMPI Riau bapak Ahmad Andi Bahri. Semoga ini terus berlanjut. Untuk Pripinsi Riau ada sebanyak 389 set bantuan APD dan sejumlah perlengkapan medis lainnya," ucapnya.  

Sementara itu, Direktur RSUD Selasih Pangkalan Kerinci dr Chairul Hamdi  menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan semua pihak selama ini membantu Rumah Sakit dalam perawatan pasien covid-19, ujarnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tim Gugus Covid 19 Riau Langsung ke Rohul Tracing Kerabat dan Tetangga Tuan ES
Update Covid-19 Riau: Tambah Satu Kasus Baru Positif dan Dua Orang Sembuh
Ditpolair Polda Riau Tangkap Kapal KLM Wan Rezki Jaya Bermuatan 1.062 Dus Rokok Ilegal
Tingkatkan Koordinasi Hadapi Puncak Kemarau Panjang, Bupati Alfedri Hadiri Rakor Karhutla Provinsi Riau
Pimpin Rapat Karhutla dengan Bupati/Walikota, Ini Arahan Gubernur Syamsuar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter