Home  / Sosial
Paket Sembako Golkar Pelalawan Peduli Covid-19 Untuk Warga Terdampak Berlanjut
Rabu, 3 Juni 2020 | 21:40:04
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan yang memasang target mendistribusikan 50 ribu paket bantuan sembako untuk masyarakat Pelalawan yang terdampak Covid-19 yang dimulai sejak awal Mei 2020 terus berlanjut. 

"Kita dari Golkar Pelalawan  menyiapkan sekitar 50 ribu paket. Dari awal Mei hingga kini terus berjalan di 12 Kecamatan di Kabupaten Pelalawan. Kita terus keliling menyeragkan bantuan paket sembako bagi warga yang terdampak," papar Adi Sukemi,ST.MM, Ketua DPRD Pelalawan yang juga Ketua DPD II Golkar Pelalawan didampingi bendahara Imustiar, S. IP yang juga Ketua Komisi I DPRD Pelalawan di sela-sela penyerahan bantuan pamet semvako kepada warga di BTN Lago Permai dan warga di jalan keluarga Kota Pangkalan Kerinci, Rabu (3/6/2020).

Ditambahkan Adi Sukemi, pihaknya tahu persis, banyaknya warga Pelalawan yang terdampak Covid-19. Karenanya dirinya ikut mendampingi Pemkab dalam mendistribusikan paket bantuan sembako.

Adi Sukemi juga menyebutkan Pemkab melalui Dinsos memang memiliki data keluarga miskin dan terdampak. Namun fakta Dilapangan, yang terdampak Covid-19 ini sangat luas.

"Bantuan kita ini khusus untuk masyarakat yang belum mendapat bantuan baik dari pusat, provinsi maupun dari Pemkab, misalnya PKH, BLT dan Bansos Pemkab Pelalawan,"sebut Adi Sukemi.

Lebih lanjut dikatakan Adi Sukemi, siapapun warga Kabupaten Pelalawan yang merasa terdampak Covid-19, bisa mengambil paket bantuan sembako ini di DPD Partai Golkar Pelalawan, atau di Golkar Kecamatan dan Desa.

"Siapapun boleh ambil,silahkan saja. Tak ada syarat apapun," tutupnya.(ZoelGomes)  

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pengundian Nomor Urut, Ini Kata 4 Cabup di Pelalawan Soal Nomor Cantik dan `Hoki`
Sambut HUT Ke-75, TNI Gelar Donor Darah dan Bagikan Ribuan Paket Sembako
Ruang Isolasi Full, RSUD Selasih Tambah 14 Tempat Tidur Pasien Covid-19
Polsubsektor Pelalawan Gencar Sosialisasikan AKB Cegah Covid-19.
DPRD Pelalawan Sahkan APBD Perubahan Sebesar Rp.1,83 T, Naik Rp.296,85 M

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter