Home  / Sosial
IKST Salurkan Donasi untuk Warga Pekanbaru asal Tapung
Minggu, 17 Mei 2020 | 23:25:40
raf/riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - Ikatan Keluarga Sungai Tapung (IKST) Pekanbaru salurkan donasi dalam bentuk sembako secara serentak untuk warga Pekanbaru asal tapung dan warga Pekanbaru lainnya pada Ahad (17/05) siang ditiga lokasi.

Penyaluran donasi yang diberikan dalam bentuk sembako tersebut diserahkan langsung kepada warga Pekanbaru asal tapung dan warga lainnya yang dipandang membutuhkan.

Agar pemberian sembako bisa dilakukan secara serentak, tak hanya Ketua IKST, H. Sapaat saja yang turun langsung kerumah warga, tapi juga melalui perpanjangan tangan anggota IKST yang berada di sekitar rumah warga penerima donasi tinggal.

Pemberian sembako dilakukan ditiga tempat secara bersamaan, yakni disekitar jalan Pemudi Ujung Payung Sekaki, di jalan Nelayan Rumbai dan Jalan Meranti - Kapur Kecamatan Senapelan.

Sapaat menyebutkan pemberian sembako tersebut bertujuan guna membantu sesama warga Pekanbaru, khususnya warga Pekanbaru yang berasal dari tapung, yang mana telah terbatas dalam melakukan aktivitas luar rumah disebabkan adanya PSBB akibat Pandemi Covid-19 saat ini.

"Hal ini bertujuan untuk saling  berbagi dan meringankan sedikit beban masyarakat", ujar Sapaat.

Ia juga menambahkan, Pengumpulan donasi tersebut dilakukan sejak awal April 2020 dari Warga asal sungai tapung yang berada di berbagai daerah. dan setelah terkumpul baru diserahkan dalam bentuk sembako  kepada Warga Asal Tapung di Pekanbaru dan Warga Pekanbaru lainnya.

Ketua IKST, H.Sapaat berharap kegiatan tersebut mendapat dukungan dari berbagai pihak dan akan berlanjut selama masa Pandemi, selain itu untuk kedepannya ia juga berharap dari donasi yang terkumpul juga dapat membantu warga tapung yang berada di Tapung.

"Harapan kami program ini mendapat dukungan dari berbagai pihak dan tetap berlanjut dalam masa Covid 19, dan kedepannya dapat dibagikan tidak hanya untuk Warga asal Tapung dan warga yang tinggal di kota Pekanbaru saja, tapi juga untuk warga Tapung yang sedang kesulitan di Wilayah Sungai Tapung", tutupnya.(Raf)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polri Salurkan Bantuan 6.000 Ton Beras untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
Perempuan Tani HKTI Salurkan Ribuan Sembako ke Petani Terdampak Covid-19
Terima Bantuan dari Pemrov Riau, Pemkab Siak akan Salurkan BLT kepada 16.800 KK
Babinsa Koramil 06/Sh Bantu Salurkan Bingkisan Lebaran ke Lansia
Danrem 031/WB Kembali Salurkan Sembako untuk Masyarakat Riau Terdmpak Covid-19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad