Home  / Sosial
Pegawai BRK Sukarela Kumpulkan Donasi Untuk Masyarakat Terdampak COVID 19
Sabtu, 16 Mei 2020 | 16:45:21
istimewa
PEKANBARU - Gubernur Riau, Syamsuar menerima bantuan paket sembako dari PT Bank Riau Kepri (BRK). Paket sembako ini deserahkan oleh Direktur Kredit BRK Tengku Irawan, akan disalurkan kepada masyarakat Riau terdampak COVID -19. Jumlahnya sebanyak 1300 paket sembako atau senilai 250 juta rupiah yang berasal dari hasil donasi pegawai BRK.

Gubernur Riau, Syamsuar menyatakan, dengan semangat kebersamaan dan gotong royong saling membantu tentunya bisa saling meringankan beban akibat dampak Covid-19 yang dirasakan masyarakat, termasuk salah satunya donasi dari pegawai BRK. 

Orang nomor satu di Riau menyatakan apresiasinya atas rasa keikhlasan para pegawai BRK yang turut menyisihkan penghasilannya untuk membantu warga ditengah pandemi Covid-19 yang sudah berdampak disemua sektor. 

"Sikap seperti inilah kita harapkan, dukungan saling meringankan kepada sesama," ungkap Gubri, di Posko Gugus Tugas Covid-19, Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Jumat (15/5).

Direktur Kredit BRK Tengku Irawan memyampaikan, total dana yang berhasil dihimpun dari sumbangan pegawai BRK sebesar Rp762 juta. Dana swadaya dari pegawai bank berplat merah itu juga disumbangkan untuk Baznas dan Lazismu masing-masing sebesar Rp50 juta. Sisanya disumbangkan untuk masyarakat yang ada di Kepulauan Riau, juga dalam bentuk paket sembako, seperti halnya di Riau.

"Ini sebagai bentuk keperdulian atas pandemi  Covid-19 yang terjadi di Riau. Bantuan ini berasal dari pegawai BRK secara sukarela. Semoga dimasa-masa sulit ini, kita bisa sama-sama keluar, serta menjalani hidup seperti biasanya," ujar Irawan. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Personil Polsek Bangko Lakukan Sosialisasi dan Himbauan Prokes Covid-19 di Wilayah Hukumnya
Sosialisasi Perda, Hamdani : UMKM Solusi Cerdas Saat Krisis Keuangan Masa Pandemi
Polsek Pangkalan Lesung Tiap Hari Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan
Antisipasi Covid-19 Diwilayahnya, Polsek Kuala Kampar Rutinkan Sosialisasi dan Himbauan Prokes
Cegah Penyebaran Virus Corona, Satgas Pamtas Yonif 642 Konsisten Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter