Home  / Sosial
Sewitri SE Ketua Muslimat NU Pelalawan Bagi-bagi Ribuan Hand Sanitizer ke Masyarakat
Senin, 30 Maret 2020 | 19:47:15
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pelalawan pada Senun, (30/3/2020) membagi-bagikan 3 ribu hand sanitizer kepada masyarakat di 12 kecamatan di Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau.  

Menurut Sewitri, politisi Golkar yang juga anggota DPRD Riau 2 periode ini, pembagian hand sanitizer ke masyarakat untuk mencegah penyebaran corona virus disease 2019 (covid-19) sekaligus dalam rangka Harlah Muslimat NU ke-74.

"Bantuan berupa hand sanitizer untuk masyarakat yang berada di 12 kecamatan se-Kabupaten Pelalawan dan serentak diberikan pada hari ini. Hand sanitizer kali ini diperuntukkan bagi 3 ribu jiwa sebagai bentuk kepedulian Muslimat NU Kabupaten Pelalawan dalam pencegahan virus corona," ucapnya. 

Sewitri berharap para penerima hand sanitizer bisa memanfaatkan dengan baik. Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat terutama Kader Muslimat NU untuk mengurangi aktifitas di luar rumah dan aktif saling  mengingatkan.

"Tetap menjaga kesehatan dan menerapkan hidup bersih, jangan lupa olahraga,jaga pola makan, cukup istirahat, tetap di rumah dan selalu beribadah dan berdo`a agar wabah covid-19 ini cepat berlalu. Jika ada masyarakat dan warga Muslimat NU yang sakit harus cepat aktif memeriksakan diri ke klinik kesehatan yang ada," tukasnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Selama Penerapan PSBB, Kasus PDP Covid-19 Siak Menurun
Satgas Raider 300 Bagikan Masker kepada Masyarakat Kampung Wonorejo
Babinsa Koramil 14 Kepenuhan Sukseskan Swasembada Pangan Dengan Lakukan Pendampingan Pertanian
7 Mimpi saat Cemas dan Artinya Menurut Para Ahli
Bahar bin Smith Buka Suara Soal Isu Dipukuli dan Cukur Rambut

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad