Home  / Sosial
Sat Lantas Polres Pelalawan Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Bantuan Sembako di Yayasan Tahfiz Al-Quran
Jumat, 27 Maret 2020 | 21:01:48
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Sebanyak 25 personil Sat Lantas Polres Pelalawan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Anindhita Rizal SH,S.IK pada Jumat (27/3/2020) siang melakukan penyemprotan cairan disinfektan serta pemberian bantuan berupa sembako di Yayasan Tahfiz Al-Quran Pangkalan Kerinci.

Dikatakan Kasat Lantas, dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan di kawasan yayasan tahfiz Al-Kitab Quran guna terlaksananya program Pemerintah untuk memutus dan mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19.

"Agar Yayasan Tahfiz Al-Quran Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan menjadi steril, sehingga mencegah terpapar dan terinveksinya penghuni yayasan dari Virus Covid 19," ujarnya. 

Ditambahkan dia, dengan kegiatan ini juga diharapkan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri melalui upaya mengantisipasi perkembangan situasi Pandemi Virus Covid 19 saat ini.

"Tentu kita senantiasa berharap dengan berdo`a agar wabah covid-19 ini segera berakhir. Mudah-mudahan kegiatan penyemprotan sekaligus pemberian bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi seluruh penghuni yayasan Tahfiz Al-Quran, selalu dalam keadaan sehat dan bersama-sama menjaga kebersihan diri dan lingkungan sehingga terhindar dari wabah covid-19," ucapnya.  

Dalam pantauan riaueditor.com, kedatangan personil Sat Lantas Polres Pelalawan mendapat sambutan hangat dan suka cita oleh penghuni yayasan Tahfiz Al-Quran. Suasana kekeluargaan begitu hangat dan terjalin selama kegiatan berlangsung. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Yonif 411 Kostrad Semprot Disinfektan dan Bagikan Masker di Pelabuhan Merauke
ITB Buat Disinfektan Sinar UV Corona, Radiasi Lebihi Matahari
Perangi Penyebaran Virus Corona, Kamla Zona Timur Semprot Disinfektan pada Kapal Nelayan
Cegah Covid-19, Pramuka 09 Siak Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Kamla Zona Maritim Timur Intensif Semprot Disinfektan di Desa Nelayan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad