Home  / Sosial
Kapolres Inhu Bantu Biaya Pengobatan dan Rujuk Yuni Wulandari ke RS Bhayakara Pekanbaru
Rabu, 19 Februari 2020 | 15:05:12
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal didampingi istri melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polsek Batang Gansal untuk menjenguk Nuri Wulandari (18), warga RT 13 RW 03 Dusun Senamak Desa Seberida Kecamatan Siberida, Kabupaten Inhu, Riau, Rabu (19/2/2020).

Nuri Wulandari merupakan penderita patah kaki sebelah kanan serta kulit kaki yang sudah melepuh akibat terjatuh dan tidak mampu dalam membiayai pengobatannya. 

Kehadiran orang nomor satu di Mapolres Indragiri Hulu tersebut mendapat sambutan sendu dari keluarga Nuri Wulandari dan warga Dusun Senamak Desa atas perhatian yang serius Kapolres beserta jaran untuk membantu biaya pengobatan dan membawa Nuri Wulandari ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru. 

Bahkan Nuri Wulandari dan keluarganya seperti berkaca-kaca saat melihat kedatangan AKBP Erizal didampingi istri dan para pejabat di jajaran Polres Inhu. 

Tak lama Kapolres Inhu AKBP Erizal langsung memerintahkan agar Yuni dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru menggunakan ambulan untuk penanganan penyakitnya.

Di RS Bhayangkara Pekanbaru diagendakan Yuni Wulandari akan mendapatkan penanganan medis lebih lanjut untuk pengobatan penyakit yang dideritanya. 

"Kunjungan ini merupakan program bhakti sosial Polres Inhu dengan tujuan untuk dapat membantu atau meringankan keluarga yang mengalami sakit," ujar AKBP Efrizal. 

Lanjut dijelaskan Efrizal, bantuan materi yang diberikan ini bertujuan agar Yuni Wulandari bisa sembuh dan dapat beraktifitas seperti biasa. 

"Bantuan yang diserahkan untuk meringankan beban keluarga Yuni Wulandari itu merupakan bentuk keperdulian kita," jelas Efrizal. 

Selain itu, orang nomor satu di Mapolres Inhu ini mengajak warga masyarakat lainnya yang memiliki kelebihan rezeki untuk membantu meringankan beban keluarga Yuni Wulandari. 

"Marilah kita sisihkan kelebihan rezeki yang kita miliki untuk dapat meringankan beban keluarga Yuni Wulandari ini," ajaknya. (dri) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polres Pelalawan Bantuk Stok Darah PMI Ditengah Wabah Virus Corona
Prihatin Dampak Corona, Kapolresta Pekanbaru dan Tim Jumat Berkah Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
Kapolres Minta Masyarakat Pelalawan Hindari Keramaian dan Patuhi Protokol Kesehatan
Kapolresta Pimpin Sertijab Kabag Ops, Kasat Narkoba dan Kasat Intel Polresta Pekanbaru
Polda Riau Berikan Bantuan Sembako ke Masyarakat Terdampak Langsung Covid 19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad