Home  / Sosial
Bersama Ruang Gerak dan KSR Polbeng, ACT Bengkalis Aksi Galang Dana Banjir Rohul
Senin, 2 Desember 2019 | 21:04:24
Diskominfotik Bengkalis
Foto: Lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Ruang gerak dan KSR PMI Unit Politeknik Negeri Bengkalis dan beberapa komunitas ketika melaksanakan aksi penggalangan dana.
BENGKALIS - Lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Ruang gerak dan KSR PMI Unit Politeknik Negeri Bengkalis dan beberapa komunitas, Forum Muda Berani, Ruang Baca, Muda Bugar.

Kemudian Bijak Bersih, Muda menginspirasi, dan Ruang Hijrah melaksanakan aksi galang dana untuk korban bencana banjir di Rokan Hulu, Riau.

Aksi penggalangan dana yang telah dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 1 dan 2 Desember 2019 di beberapa titik di kota Bengkalis, terkumpul dana dengan total sebesar Rp3.609.500,-

Ketua Forum Muda Berani, Tomi Saputra yang sekaligus inisiator penggalangan dana tersebut mengatakan bahwa aksi galang dana merupakan salah satu bentuk kepedulian para pemuda dan mahasiswa Bengkalis terhadap korban bencana.

"Penggalangan dana ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kita para pemuda dan mahasiswa Bengkalis untuk membantu saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana alam, dan saya harap kedepan kita bisa terus melakukan aksi positif lebih banyak lagi," kata Tomi.

Lanjut Tomi, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bengkalis yang telah menyumbang kan sebagian hartanya dan tak terkecuali kepada teman-teman yang telah ikut berkontribusi.

Untuk diketahui, dana yang telah terkumpul tersebut  langsung diserahkan kepada Ketua Masyarakat Relawan Indonesia Kabupaten Bengkalis, Kazar Adnan Ismail.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Prihatin, Gubri: Prioritaskan Kesehatan Korban Banjir
Banjir Bandang Terjang Solok Selatan, 1 Jembatan Ambruk & 6 Rumah Hanyut
Empat Orang Tewas Akibat Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Riau
Balita Tewas Terseret Banjir di Rokan Hulu
Henry Yosodiningrat Laporkan Andi Arief dan Rocky Gerung

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad