Home  / Sosial
Peduli Korban Banjir, Ini Yang Dilakukan PWI Rohul
Rabu, 27 November 2019 | 18:09:26
ded/riaueditor.com
ROHUL, riaueditor.com - ‎Bencana banjir yang melanda sejumlah daerah di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggunggah hati anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rohul untuk melakukan aksi.

Upaya sedikit membantu meringan‎kan beban para korban banjir, anggota yang dipimpin langsung Ketua PWI Kabupaten Rohul Engki Prima Putra ST, melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir.

Aksi penggalangan dana hanya diadakan PWI Rohul di satu titik, yaitu di depan Masjid Agung Islamic Center Pasirpangaraian, Rabu siang (27/11/2019).‎

Ketua PWI Rohul, Engki Prima Putra, mengatakan aksi penggalangan dana ini merupakan bentuk kepedulian PWI terhadap korban bencana banjir yang terjadi di Kabupaten Rohul.

"Rencananya aksi penggalangalangan dana ini akan dilakukan selama dua hari," jelas Engki di sela aksi penggalangan dana, Rabu.

Engki menuturkan hasil dari penggalangan dana diadakan PWI Rohul rencananya akan disalurkan ke korban bencana banjir yang ada di Kabupaten Rohul, khususnya korban yang tinggal di titik-titik terparah terdampak banjir, seperti di Kecamatan Rambah.

Engki mengaku PWI Rohul bukan hanya sekedar organisasi wartawan, PWI juga punya program sosial kemasyarakatan serta program intern atau untuk anggotanya.

"Kita berharap hasil dari penggalangan dana ini bisa sedikit membantu korban banjir," harapan besar Engki.

Selain penggalangan dana untuk korban banjir, tambah Engki, sebelumnya PWI Rohul juga telah membangun bekerjasama dengan Lapas Kelas II B Pasirpangaraian dengan mengadakan aksi bakti sosial donor darah.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Prihatin, Gubri: Prioritaskan Kesehatan Korban Banjir
Banjir Bandang Terjang Solok Selatan, 1 Jembatan Ambruk & 6 Rumah Hanyut
Empat Orang Tewas Akibat Bencana Banjir dan Tanah Longsor di Riau
Balita Tewas Terseret Banjir di Rokan Hulu
Lipat Kain Selatan Banjir, Danramil Langsung Turun Membantu Evakuasi Warga

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad