Home  / Sosial
Pasca Banjir, TNI POLRI Dan BPBD Rohul Beserta Damkar Goro Bersihkan Sekolah
Rabu, 27 November 2019 | 14:06:46
ded/riaueditor.com
ROHUL, riaueditor.com - Bencana banjir yang sempat terjadi di sejumlah daerah di Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada Selasa (26/11/2019, aparat gabungan dari TNI POLRI bersama BPBD Rohul dan Damkar Rohul langsung turun ke lokasi banjir untuk membantu warga.

Aparat gabungan turun ke desa itu, karena pasca-banjir, puluhan rumah warga dan fasilitas sekolah di desa itu masih dipenuhi lumpur akibat meluapnya sungai yang ada di desa tersebut.

"Kami dari TNI POLRI, BPBD Rohul dan Damkar tadi bersama warga membersihkan sekolah Madrasah Ibtidaiyah yang masih terendam lumpur", jelas Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir, Rabu (27/11/2019).

Dia menjelaskan, selain membersihkan sekolah dan rumah warga yang terdampak banjir, aparat bersama warga juga membersihkan sebuah Masji yang saat banjir Selasa kemarin ikut terendam.

"Termasuk rumah ibadah yang kemarin terendam banjir juga dibersihkan secara gotong-royong oleh aparat bersama warga," katanya.

Dia menjelaskan, kedatangan aparat TNI POLRI, BPBD Rohul dan Damkar untuk membantu membersihkan rumah ibadah dan rumah-rumah warga yang terdampak banjir mendapat apresiasi dari warga desa setempat.

"Warga sangat berterima kasih atas bantuan personel TNI POLRI, BPBD Rohul dan Damkar yang datang membantu mereka yang terkena musibah banjir", bebernya.

"Saat ini, akses jalan lintas Riau-Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Tuanku Tambusai Simpang Supra‎ Desa Babussalam sudah dapat dilalui", imbuhnya.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pisah-Sambut Kajari Rohul, Sukiman: Keanekaragaman Suku Harus Disatukan Untuk Membangun
TNI-Polri Gelar Karya Bakti Pembersihan Lingkungan di PLBN Sota Papua
Heboh Nasdem Kritik Jokowi Gegara Banjir, Demi Citra Anies?
Dihadiri Dandim 0313/KPR dan Kapolres Rohul, Bupati Sukiman Pimpin HUT Satpam ke 39
PKS-Gerindra Bela Anies soal Banjir, Pertanyakan Kerja Pusat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad