Home  / Sosial
Viral, Baku Hantam Pengendara Mobil vs Pemotor Konvoi
Selasa, 15 Oktober 2019 | 08:58:48
Photo : Twitter/@HandikaPepe
Baku hantam pengendara mobil dan motor di jalanan
Sebuah video viral baku hantam di jalanan antara rombongan konvoi motor dengan penggendara mobil terjadi di Jawa Timur. 

Video yang dimaksud melibatkan konvoi pemotor NMax yang melaju pada ruas Malang ke Batu, Jawa Timur dengan pengendara mobil. Dalam video yang beredar, konvoi motor dan pengendara mobil awalnya muncul dari dua ruas searah dari jalan yang berbeda dan kemudian bertemu pada satu ruas jalan. 

Salah satu pengendara konvoi motor memberi sinyal dan meminta agar pengendara mobil tersebut untuk memelankan laju dan memberi jalan bagi pengendara konvoi motor. Namun laju mobil hampir memotong konvoi motor.

Beberapa meter ke depan, salah satu pemotor konvoi mengingatkan kepada pengendara mobil untuk memberi jalan kepada konvoi motor.

Namun, dalam video, pengendara mobil tak menuruti permintaan pemotor konvoi. Akhirnya pengendara mobil menghentikan kendaraannya, keluar dari mobil dan kemudian terlibat baku hantam dengan pemotor konvoi yang tadi mengingatkan untuk memberi jalan. 

Baku hantam itu menjadi perhatian pengguna jalan dan masyarakat di sekitar lokasi. Ada yang berusaha melerai dan warga pun ikut menenangkan pengemudi mobil dan peserta konvoi yang baku hantam. Warga mengingatkan agar keributan di jalanan dihentikan.

Ragam respons warganet melihat video ini, ada warganet yang menyalahkan aksi arogan konvoi motor, namun kemudian dibalas dengan versi video full yang menarasikan pengendara mobil lah yang arogan. Menurut kamu siapa yang salah guys?

saksikan videonya di sini.

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Viral Video Penyiksaan Anak Usia Dua Tahun, Ini Faktanya
Viral Siswa SMPN 38 Dipukuli dan Dianiaya Temannya, Guru Sibuk Main Hp Beredar di Medsos
Tak Ada Hiburan, Keluarga Pengantin Baku Hantam di Resepsi
Viral, Lora Fadil Bawa 3 Istri Cantik di Pelantikan DPR
Viral Kayu Bajakah dari Kalimantan, di Medsos Dijual Harga Selangit

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad