Home  / Sosial
Polres Rohul, Bank BRI Turut Semarakkan HUT TNI Ke-74 di Koramil 02 Rambah
Minggu, 6 Oktober 2019 | 09:21:31
ded/rec
ROHUL, riaueditor.com - Dalam rangka menyemarakkan HUT TNI KE 74, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Rohul bersama Bank BRI Rohul, serta Kasat Reskrim Polres Rohul dan Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian 'berbondong bondong' datangi Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR.

Kegiatan HUT TNI KE 74 dilaksanakan di halaman Kantor Koramil 02 Rambah yang berada di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu berjalan meriah.

Terlihat, ucapan Hut TNI KE 74 berdatangan mulai dari pemberian Kue Tart, perpanjang serta pemberian SIM gratis yang disponsori Bank BRI Rohul hingga Papan Bunga yang di dirikan di depan kantor Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR dari Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian, Sabtu (05/10/2019).

Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi mengatakan, kegiatan pembuatan SIM serta pemberian ucapan yang lainya sangat membuat dirinya senang dan tersanjung.

"Saya sangat senang, mulai dari tadi pagi hingga sore hari pemberian Kue Tart, perpanjang serta pemberian SIM gratis yang di sponsori Bank BRI Rohul hingga Papan Bunga yang di dirikan di depan kantor kita dari Pengadilan Negeri Pasir Pengaraian", kata Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi, Minggu (06/10/2019).

"Dengan adanya kegiatan ini, kami sangat mengucapkan terimakasih kepada Polres Rohul dan Intansi lainnya", paparnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Rohul AKP Irnanda Oktora, SIK, MIK, melalui Baur SIM Keliling Polres Rohul Bripka Riko menjelaskan, pembuatan SIM kepada personil TNI yang berada di Koramil 02 Rambah di sponsori Bank BRI Rohul dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 74.

"Kegiatan pembuatan SIM ini, dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang ke 74", ungkap Kasatlantas Polres Rohul AKP Irnanda Oktora, SIK, MIK, melalui Baur SIM Keliling Polres Rohul Bripka Riko.

"Pembuatan SIM kepada personil TNI yang berada di Koramil 02 Rambah di sponsori dari Bank BRI Rohul", tutupnya.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tiga Pesawat TNI Berhasil Lakukan Modifikasi Cuaca di Sumatera dan Riau
Bakar Lahan, Berkas Perkara PT SSS Diserahkan ke Kejati Riau
Panglima TNI Berangkatkan Atlet TNI dan Karateka Indonesia Ikuti Kejuaraan Kelas Dunia
Tinju Profesional Meriahkan HUT TNI ke-74 di Makodam V/Brawijaya
Tangani Karhutla, Polisi Gunakan Scientific Crime Investigation

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad