Home  / Sosial
Hari Bebas Kendaraan Bermotor Ditiadakan Sementara, Tidak Ada Penutupan Jalan
Jumat, 23 Agustus 2019 | 16:36:45
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Sehubungan dengan kondisi udara di Kota Pekanbaru yang masih status Siaga I dan dapat menyebabkan Infeksi Saluran Pernafasan Atas (ISPA), penyelenggaraan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di ruas Jalan Jenderal Sudirman pada Minggu (25/8/2019) ditiadakan sementara sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

Ditiadakannya sementara Hari Bebas Kendaraan Bermotor tersebut sesuai dengan surat dari Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru yang menyatakan Hari Bebas Kendaraan Bermotor ditiadakan sementara sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan karena kondisi udara yang buruk.

Terkait Hal tersebut Kasat Lantas Polresta Pekanbaru AKP Emil Eka Putra, SH, SIK, MSi menyampaikan bahwa pihaknya tidak akan melakukan penutupan jalan pada hari Minggu di ruas Jalan Jenderal Sudirman seperti pergelaran Hari Bebas Kendaraan Bermotor yang biasa digelar.

"Karena HBKB ditiadakan sementara hingga waktu yang belum ditentukan, maka kita tidak akan melakukan penutupan Jalan," terang Emil.

Disampaikan lebih lanjut oleh Kasat Lantas, karena ditiadakannya kegiatan HBKB tersebut pihaknya mengimbau kepada warga Kota Pekanbaru silahkan menggunakan lokasi lain untuk berolah raga, sehingga aktivitas lalu lintas di jalan Sudirman dapat berjalan normal seperti biasa untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. (***)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Koramil 10 Kunto Darussalam Jadi Komandan Upacara Hari Kesadaran Nasional
Polda Riau Tangkap 3 Tersangka Perdagangan Organ Harimau Sumatera di Inhu
Hakim Vonis Bebas Petani Pembakar Lahan 20x20 Meter Untuk Tanam Palawija
BBKSDA Benarkan Jejak Kaki Harimau di Sekitar Bangkai Anak Sapi Warga Minas
Pohon Bertenaga Matahari di Bandung, Bisa Buat Cas Ponsel

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad