Home  / Sosial
Anton Adiputra Nakhodai SAPMA PP Kabupaten Rokan Hulu
Kamis, 15 Agustus 2019 | 13:53:42
ist.
ROHUL - Ketua Pengurus Wilayah Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Provinsi Riau Restu Rambah melantik Pengurus Cabang Sapma PP Kabupaten Rokan Hulu.

Sapma PP Kabupaten Rokan Hulu periode 2019-2021 dinahkodai Anton Adiputra yang terpilih aklamasi pada Musyawarah Cabang, Posisi Sekretaris Asmarasyah.

Ketua Sapma PP Provinsi Riau Restu Rambah mengungkapkan, pihaknya akan terus mengawal dan memberikan dukungan penuh atas kepemimpinan Sapma PP Bengkalis periode dua tahun mendatang.

"Kepada senior- senior di MPC PP mohon dukungan dan suportnya kepada adik-adik kami di Sapma PP Rokan Hulu ini. Kalaupun ada salah, tolong diingatkan", ungkap Restu, Kamis (15/08/2019).

Restu berpesan, Ketua Sapma PP Kabupaten Rokan hulu terpilih harus menjalin komunikasi kuat dengan MPC PP Riau Hal itu guna menyatukan tekad bersama membesar pemuda pancasila di Riau khususnya di Negeri Junjungan.

"Jalinlah komunikasi baik dengan MPC, PAC karena ini sangat penting sekali. Termasuk komunikasi dengan Koti (Komando Inti)," tutupnya.(*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Shalat Istisqa, Ini Harapan Danramil 11 Tambusai
Rokan Hulu Jadi Tuan Rumah Hari Santri Nasional
24 Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis 2019-2024 Merupakan Wajah Baru
45 Anggota DPRD Pekanbaru Periode 2019-2024 Resmi Dilantik
Bupati Amril Mukminin Ucapkan Tahniah ke 65 Anggota DPRD Riau 2019-2024

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad