Home  / Sosial
WPR DPRD Riau Santuni Yatim-Piatu di Panti Asuhan Darul Ilmi
Minggu, 2 Juni 2019 | 22:29:11
fin/riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - Pada tahun 2019 Wartawan Parlemen Riau (WPR) DPRD Provinsi Riau kembali menyerahkan santunan kepada anak Yatim-Piatu di Panti Asuhan Darul Ilmi, Sabtu (1/6/2019).

Bagi WPR kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang digelar ditiap bulan Ramadhan sejak berdirinya WPR. Kegiatam sosial ini sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Penyerahan satunan kepada anak yatim-piatu itu secara simbolis langsung diberikan oleh Ketua WPR Edi Gustien didampingi Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Omeng kepada pengasuh panti asuhan Durul Ilmi dan disaksikan para anggota WPR. 

Ketua WPR Edi Gustien mengatakan, tahun ini merupakan ketiga kalinya memberikan santunan kepada anak yatim di panti asuhan.

"Alhamdulillah tahun ini masih bisa kita laksanakan kegiatan sosial ini, semoga tahun berikutnya tetap bisa kita laksanakan," katanya.

Sementara itu, Omeng selaku Ketua Panitia pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini terselenggaran berkat kerjasama berbagai pihak, terutama semangat teman-teman di WPR. 

Pendiri Panti Asuhan Darul Ilmi, Fitri mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian diberikan kepada pihaknya. Semoga apa yang diberikan menjadi berkah bagi anak-anak penerima dan pihak yang memberikan. 

"Kami ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya, semoga WPR ke depan hendaknya tetap bisa memberikan yang terbaik untuk sesama,"kata Fitri usai penyerahan bantuan. (rls/fin)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Momentum Untuk Saling Berbagi, Pemkab Bengkalis Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
Babinsa Tanah Putih Santuni Warga Kurang Mampu Di Desa Binaanya
Aksi Spontan Bakamla RI Peduli Anak Maritim
DKM Nurul Iman Bakamla RI Terima Silaturahmi Anak Yatim
Gelar Buka Bersama, FKIJK Riau Santuni 100 Anak Yatim

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad