Home  / Sosial
Pererat Silaturahmi Puskesmas Balai Jaya Gelar Buka Puasa Bersama
Rabu, 29 Mei 2019 | 08:26:49
Humas Pemkab Rohil
ROHIL, riaueditor.com - Untuk lebih mempererat Silaturahmi antara sesama di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, Puskesmas Balai Jaya, Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokanhilir (Rohil) menggelar acara berbuka bersama dengan para staf, di aula Puskesmas Balai Jaya,Selasa (28/5/2019). 

Dalam acara buka bersama itu dihadiri, Sekretaris Dinas Kesehatan Rohil H Ahmad Yusuf, Kepala Puskesmas H Dedi, para dokter serta seluruh staf puskesmas. 

Pimpinan Puskesmas Balai Jaya H Dedi SKM mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi yang selama ini memang sudah terjalin dengan baik.
"Jadi kita mengundang semua jajaran staf puskesmas. Alhamdulillah semuanya hadir," kata Dedi.

Dengan adanya kegiatan berbuka bersama ini, diharapkan kata Dedi lagi hubungan antar para staf dalam melaksanakan program-program kesehatan yang ada di Puskesmas kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik 

Sebagai instansi pemerintah kesehatan terhadap masyarakat, pihak Puskesmas Balai jaya berupaya memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.
"Kami terus meningkat kualitas pelayanan kami," katanya.

Sementara itu Sekretaris Dinas Kesehatan H Ahmad yusuf dalam sekapur dirinya mengajak dan menghimbau kepada seluruh jajaran staf puskesmas Balai Jaya agar selalu meningkatkan hubungan tali silaturahmi baik antar sesama manusia maupun sama pencipta. 

"Ini bulan baik yang penuh berkah dan ampunan. Mari kita eratkan silaturahmi, tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT," urai Ahmad.
Ahmad juga menghimbau agar puskesmas Balai Jaya, senan tiasa untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat

" Berikanlah pelayanan yang baik kepada masyarakat," pungkas Ahmad. (Jal)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jubir Presiden Akui Tetty Paruntu Diundang ke Istana, Dicoret di Menit Akhir
Istana: Tak Bertemu Jokowi, Tetty Paruntu Bukan Calon Menteri
Seluruh PD Kabupaten Bengkalis Berkomitmen Jalankan Keterbukaan Informasi Publik
Mantan PM Australia ke-29 Kunjungi Bukalapak
Fajar / Rian Lolos ke Final Korea Terbuka 2019

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad