Home  / Sosial
Satlantas Polres Pelalawan Sosialisasi Milenial Road Safety Festival
Senin, 11 Februari 2019 | 22:47:57
irfan
PELALAWAN, riaueditor.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pelalawan terus berupaya untuk melaksanakan sosialisasi Milenial Road Safety Festival, kali ini tempat yang didatangi adalah SMAN 1 Pangkalan Lesung. Dikatakan Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Mas'ud Ahmad, S.IK, yang ditugaskan sebagai komandan team Pos Lantas Pangkalan Lesung, Aipda Afrizal.

Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Mas'ud Ahmad, S.IK menjelaskan melalui Kanit Regident Iptu Mulian Doni, Senin (11/2/2019) juga menyampaikan bahwa dari data yang diperoleh dari Unit Laka Lantas bahwa pelaku yang terlibat kecelakaan rata rata berusia pProduktif, oleh sebab itu tujuan dari Milenial Road Safety ini adalah meredam agar kecelakaan tidak meningkat dan menimpa para pelajar khususnya di Kabupaten Pelalawan.

Kanit Regident Iptu Mulian Doni juga mengajak dan mensukseskan kegiatan Milenial Road Safety Festival yang akan diadakan pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019 di Taman Kreatif Pangkalan Kerinci.

Kegiatan Mileniaal Road Safety Festival ini bertujuan untuk menyelamatkan para pelajar yang tergolong kaum milenial dari kecelakaan lalu lintas.

Setelah sosialisasi kemudian dilanjutkan dengan Kegiatan Safety Riding oleh team dari ISDC, yang hadiri lebih kurang 130 pelajar dan majelis guru guna mengetahui bahwa pentingnya keselamatan pada diri sendiri, ungkapnya Doni.(rls)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tingkatkan Produksi Pertanian, Bupati Alfedri Ingin Petani Manfaatkan KUR
Babinsa Koramil 07/Kampar Kembali Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Warga
Prajurit Satgas Yonif 411 Terima Sosialisasi E-HAC dari KKP Merauke
Camat Lubuk Dalam Sosialisasikan New Normal Kepada Masyarakat
Wagubri Resmikan Sosialisasi Virtual Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Pemprov Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter