Home  / Sosial
DPC FPI Kecamatan Bengkalis Resmi Dikukuhkan Di Masjid Agung Istiqomah
Selasa, 5 Februari 2019 | 12:52:29
der/riaueditor.com
BENGKALIS, riaueditor.com - Pengurus Front Pembela Islam (FPI)  Kecamatan Bengkalis resmi dikukuhkan, bertempat di masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Senin (4/2/2019).

Pengukuhan Pengurus FPI kecamatan Bengkalis dihadiri Pengurus Daerah FPI Riau serta Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) FPI Bengkalis serta Ketua Dewan Syuro, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas keagamaan dan sejumlah tamu undangan.

Pantauan dilapangan, sebelum acara pelantikan dimulai terlebih dahulu dilakukan acara pengucapan syahadat oleh seorang muallaf.

Usai pelantikan, kepada media Ketua FPI DPC Bengkalis Anwar Julius mengatakan, bahwa pelantikan dilakukan di masjid untuk menunjukkan bahwa masjid merupakan tempat pertemuan umat Islam yang berkah.

"Dulu Rasulullah dan para sahabat menjadikan masjid sebagai tempat bermusyawarah dan ibadah, dan kita akan mulai kegiatan-kegiatan kita dilaksanakan di masjid karena memang ianya adalah tempat yang diberkahi," katanya, Senin,(4/2/2019). kemarin.

Usai pelantikan, acara dilanjutkan dengan peresmian markas FPI di jalan Kelapapati tengah desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis.(der)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Mahasiswa STAIN Bengkalis Wakili Indonesia dalam PPAN 2019
BPN Sebut Prabowo Tak Bakal Beri ‘Panggung’ pada FPI
Mulai 1 April BPK Pemeriksaan Rutin LKPD Bengkalis
Peringatan Isra Mi’raj, Pemkab Bengkalis Hadirkan Ustadz Syekh Muhammad Jaber
Bupati Amril: Tahun Ini Kabupaten Bengkalis akan Terima DD Rp131 Miliar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad