Home  / Sosial
LMBR Meranti turun Ke Jalan, Galang Dana Untuk Masyarakat yang Membutuhkan
Minggu, 3 Februari 2019 | 14:16:26
Jailani/riaueditor.com
MERANTI, riaueditor.com - Laskar Melayu Bersatu Riau (LMBR) Kepulauan Meranti Provinsi Riau, menggelar penggalangan dana sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat kabupaten Kepulaua Meranti yang membutuhkan sesuai pendataan LMBR Meranti, yakni yang berhak menerimanya.

Hal ini dikemukan Sektaris LMBR Meranti, Tito Hartoto SHi kepada awak media, Ahad (3/2/2019) pagi di Kantor LMBR Jalan Tebing Tinggi, Selatpanjang.

Dikatakan Tito, pengalangan dana sudah dimulai sejak (1/2/2019) dan puncaknya pada minggu (3/1/2019) di depan kantor LMBR Jalan Tebing Tinggi.

"Penggalangan dana sudah kita mulai kemarin, di masjid-masjid juga di sekolah-sekolah. Dan hari minggu ini kita keliling kota Selatpanjang membantu saudara kita yang lagi membutuhkan khususnya di Kota Selatpanjang," jelas Tito Hartoto.

Hal senada juga disampaikan Rangga, Bendaraha LMBR Meranti bahwa pihaknya saat ini sedang mengumpulkan dana yang sudah terkumpul, untuk kemudian akan kita ekpos ke publik, jelasnya.

"Satgas LMBR Meranti akan turun ke jalan, terus dananya akan kita serahkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kepulauan Meranti," ujar Rangga.

Kegiatan ini dipandang serius oleh Ketua MUI Meranti, Drs H Mustafa SAg MM yang mendukung kegiatan mulia dari LMBR Meranti tersebut.

"Saya mendukung penuh kegiatan ini, dan semoga diridoi oleh Allah SWT," ujarnya saat memberikan sambutan serta arahan pelepasan acara.

Sementara itu Ust Muhamad Gozali menyampaikan, "Barang siapa memuliakan orang lain, maka dirinya akan dimuliakan pula," tukasnya.(jai)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Timnas Putri U-15 Mundur dari Piala AFF karena PSSI Kesulitan Dana
Kades di Gowa Jadi Tersangka Korupsi Dana Desa Rp531 Juta
Manfaatkan Dana Desa, 80 Keluarga di Desa Makeruh Terima Bantuan PAH
Eks Kapolsek Pasirwangi Tarik Ucapan Soal Polres Garut Dukung Jokowi
Polda Jabar Bantah Pengakuan Kapolsek Galang Dukungan Jokowi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad