Home  / Sosial
DPC GANN Kabupaten Bengkalis Riau Pilih Netral di Pilpres 2019
Kamis, 10 Januari 2019 | 12:52:59
der/riaueditor.com
BENGKALIS, riaueditor.com - DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Bengkalis Riau menetapkan diri tak mendukung salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

"Untuk itu Ketua DPC GANN Kabupaten Bengkalis dodik, menegaskan meminta saudari Dewi Gumay dalam hal ini sebagai Presiden Gebrakan Anti Narkotika Nusantara untuk segera mengklarifikasi pemberitaan yang telah beredar tersebut sesegera mungkin paling lambat dalam tempo 3×24 jam.

GANN focus dalam persoalan Narkotika dan tidak ikut dalam kancah politik praktis (Netral) bahwa GANN mendukung siapapun calon yang peduli dengan persoalan Narkotika di Indonesia, karna GANN satu hati Satu Komando. Kami harus tetap menjaga keharmonisan keanggotaan GANN yang berjumlah ribuan anggota yang terdiri dari semua unsur masyarakat non partisan partai dan kaum Milenial,

"kami harus tetap satu komando tak peduli dari unsur apapun dan silahkan saja secara individu dan personal berpolitik namun di dalam GANN kami tetap satu dan tidak akan terpecah karena kami besar dan dalam kepengurusan GANN banyak pula dari berbagai macam unsur partai politik tergabung menjadi satu maka dari itu saya sangat keberatan sekali atas pemberitaan tersebut karena dapat mengganggu kenyamanan kami semua yang berada si bawah panji bendera kebesaran GANN ;" pungkas Nya geram

Hal senada juga disampaikan pula oleh ketua Umum DPP GANN Sanghaji Bima dan Sekretaris Jenderal GANN Alfaqir M. Kurnia Akhyat,SH saat di konfirmasi persoalan berita yang beredar ini melalui jaringan pribadi Whatsapp bahwa GANN tidak mendukung salah satu Capres di Pemilihan Umum 2019 ini. "GANN saat ini netral silahkan secara individu untuk mendukung capres jagoanya jangan bawa bawa organisasi GANN"ungkap Sanghaji Bima PRESIDEN ( KETUA UMUM ) GANN. 

Wakil Ketua GANN Kabupaten Bengkalis Putra irawan tanjung Bersama Rizal Bendahara GANN sepakat bersikap netral dalam Pemilu Presiden 2019. Sebagai organisasi kemasyarakatan, DPC GANN Kabupaten Bengkalis sudah seharusnya tidak berpolitik praktis.

"Ya, saya kira bukan tugas ormas untuk berpolitik ya. Ormas adalah organisasi non politis, sesuai intruksi Ketua Umum GANN Sanghaji Bima," tukas Tanjung Kamis, (10/01). (der)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ketua DPC Demokrat Siak Minta ASN, dan TNI Polri Jaga Netralitas
Jokowi Naikkan Gaji PNS Jelang Pilpres, Politis atau Tidak?
Tolak Neno Warisman ke Lombok, Pendemo Malah Diusir Warga
Survei PolMark: Elektabilitas 40 Persen, Jokowi Belum Aman
Dinilai Tak Netral, Anggota DPR Usulkan Kapolda Sumut Dicopot

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad