Home  / Sosial
Hirup Udara Bebas, Teddy Mirza Dal Syukuran Bersama Anak Yatim
Jumat, 4 Januari 2019 | 21:28:13
ys/riaueditor.com
Teddy Mirza Dal gelar syukuran bersama ratusan anak yatim.
Ujungbatu, riaueditor.com- Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Rokan Hulu (rohul) Teddy Mirza Dal melakukan syukuran di Rumah Restorasi sekaligus kediamannya, Ujungbatu, Rohul Jumat (4/1/2019).

Dalam acara itu, Teddy mengundang lebih kurang dua ratusan anak yatim dari berbagai wilayah yang ada di Ujungbatu, Rohul. 

Ia mengatakan bahwa pemberian santunan kepada anak yatim merupakan wujud syukur dirinya atas apa yang sudah dijalaninya selama di penjara.

"Acara ini merupakan bentuk rasa syukur saya. Selain mengundang kerabat dekat, saya juga mengundang anak-anak yatim. Tidak bermaksud apa-apa, hanya ingin mewujudkan niat saya ketika masih di dalam penjara, yaitu melaksanakan syukuran setelah menghirup udara bebas," katanya.

Sedangkan Andini Gustin (12), salah satu dari ratusan anak yatim yang diundang mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan acara syukuran tersebut. Pasalnya dalam acara itu dirinya bisa bertemu langsung dengan Ketua DPD Partai Nasdem yang juga anggota DRPD rohul aktif di acara tersebut.

"Saya senang karena saya bisa ketemu langsung dengan Pak Teddy Mirza Dal dan ribuan para tamu undangan. Selama ini saya hanya melihatnya di baleho atau mengdengarnya namanya saja," katanya.

Tidak hanya itu, Andini berharap dirinya bisa menjadi orang yang sukses dan hebat seperti seorang Teddy Mirzadal meskipun dirinya seorang perempuan.

"Kelak saya ingin seperti Pak Teddy Mirza Dal dan lainnya bisa dikenal banyak orang," ujar Andini yang masih duduk di bangku kelas 1 sekolah madarasah tsanawiah negeri tandun, ujung batu ini. 

Pada acara itu, diperkirakan dua ribuan tamu undangan dan simpatisan Partai Nasdem hadir di rumah restorasi Kabupaten Rokan Hulu itu. (yahya)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polisi Kembali Tangkap Pembunuh Mayat Dalam Drum
Kode Gep saat Nurhadi dan Istri Habisi Nyawa Dufi
Pria Diduga Pembunuh Dufi Ditangkap
Film Suzzanna Bernapas dalam Kubur: Komedi Setan yang Mudah Ditebak
73 Penerjun dan Penerbang Jupiter Beraksi di TNI Mandalika International Marathon

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad