Home  / Sosial
Persiapan Capai 90 Persen, Panitia Inti Gelar Rapat Finalisasi Persiapan Natal Wartawan dan Insan Pers Riau
Minggu, 23 Desember 2018 | 11:28:45
rls
Foto : Panitia inti dan panitia biasa lainnya saat menggelar rapat akhir finalisasi persiapan Pelaksanaan Natal Wartawan dan Insan Pers bertempat di gedung serba guna Komplek Langgam Jalan Durian Pekanbaru, Sabtu (22/12/2018) siang.
PEKANBARU, riaueditor.com - Jelang pelaksanaan kegiatan rutin Perayaan Natal Wartawan dan Insan Provinsi Riau, yang jatuh pada Rabu 26 Desember 2018 di Gedung Debora Jalan Soekarno Hatta atau Arengka I Pekanbaru, Panitia inti dan panitia biasa lainnya menggelar rapat akhir finalisasi persiapan Pelaksanaan Natal Wartawan dan Insan Pers bertempat di gedung serba guna Komplek Langgam Jalan Durian Pekanbaru, Sabtu (22/12/2018) siang.

Rapat finalisasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Natal Wartawan dan Insan Pers Riau oleh Uparlin TS Maharadja didampingi Sekretaris Panitia Ramses Marbun dan dihadiri panitia inti serta panitia biasa lainnya dengan jumlah panitia kurang lebih 20 orang.

Dari hasil rapat tersebut, Ketua Panitia menyimpulkan bahwa persiapan acara Natal Wartawan dan Insan Pers Provinsi Riau, sudah mencapai 90 persen dan saat ini para panitia tengah tuntas melakukan persiapan acara pelaksanaan natal yang akan dilaksanakan pada Rabu 26 Desember 2018 nanti.

"Persiapan sudah mencapai 90 persen. Ada warna berbeda perayaan natal wartawan dan insan pers Provinsi Riau dengan menyajikan doorprize. Cukup spektakuler," kata Uparlin Maharadja usai rapat digelar Sabtu sore.

Hal tersebut terkonfirmasi saat panitia inti memaparkan kesiapan tugas dan fungsi masing-masing panitia yang dipaparkan dalam rapat finalisasi jelang pelaksanaan perayaan Natal Wartawan dan Insan Pers Riau, yang kini sudah rampung dan siap dilaksanakan sesuai jadwal dan tempat yang ditentukan dalam undangan yang sudah disebar sekitar 200 hingga 400 undangan didistribusikan kepada tamu undangan.

"Agenda spektakuler lainnya, diharapkan para undangan hadir dalam perayaan natal dan insan pers ini nantinya," ucap pemilik Media SATELIT Riau ini.

Adapun undangan yang tersebar tersebut, meliputi untuk tamu undangan kalangan Yudikatif, Eksekutif, Legislatif, organisasi profesi, organisasi masyarakat, tokoh Lintas Agama, masyarakat dan Keluarga Besar Wartawan dan Insan Pers di Riau.

Meski begitu, panitia inti diharapkan menindaklanjuti tugas dan fungsi panitia Natal dengan cermat dan matang. Mulai dari persiapan kebaktian ibadah natal, hingga penyambutan tamu undangan dan mendistribusikan undangan kepada tamu undangan yang akan disebar 200 hingga 400 undangan untuk didistribusikan.

Terkait hal itu, Ketua Panitia Natal Wartawan dan Insan Pers Provinsi Riau Uparlin TS Maharadja menyambut baik kesediaan Panitia Inti dan biasa yang sudah memaparkan kesiapan tugas dan fungsi masing-masing hingga berjalan sekitar 90 persen saat ini.

"Saya mengajak kepada para panitia, tamu undangan dan keluarga besar Wartawan dan Insan Pers di Riau untuk bersedia hadir dalam acara perayaan natal ini, sebab dengan kegiatan tersebut setidaknya tagline sub thema natal yang kita lakukan tahun ini dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-harinya," pungkas Parlin Maharadja. (rls)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
BPK RI Serahkan LHP Keuangan Pemprov Riau 2018
SDN 98 Pekanbaru Matangkan Persiapan Tingkatkan Akreditasi
Bakamla Siapkan Personel Awak Kapal 80 Meter
Komisi IV DPRD Riau Tinjau Limbah PT Chevron Di Tahura SSH
DPRD Riau Desak KPK Ambil Alih Kasus 1,8 Juta Hektar Kebun Sawit Ilegal

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad