Home  / Sosial
Pengurus DPC GANN Bengkalis Ucapkan Selamat Pengukuhan AJOI Priode 2018-2022
Rabu, 28 November 2018 | 15:24:09
der/riaueditor.com
BENGKALIS, riaueditor.com - Jajaran Pengurus Asosiasi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Bengkalis periode 2018-2019 Selasa pagi, (27/11/2018) resmi dikukuhkan.

Pantauan awak media, acara tersebut dilaksanakan di Gedung Daerah Jl. A. Yani dan dimulai pukul 08.30 WIB sesuai dengan jadwal undangan yang diedarkan.

Atribut dan ucapan dari pejabat Pemda Bengkalis yang menjejer dilokasi areal Gedung Daerah turut menghiasi semarak atas pengukuhan AJOI Kabupaten Bengkalis yang akan resmi dikukuh Ketua DPD AJOI Riau Alexander Pranoto, Selasa (27/11).

Ketua AJOI Kabupaten Bengkalis  Fendi Basri mengatakan, pengukuhan tersebut akan dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Sekda H. Bustami HY, Kapolres Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis, dan segenap pejabat Pemda Bengkalis ,tokoh masyarakat, tokoh organisasi pemuda serta tamu dari pengurus AJOI di Kabupaten/Kota se-Riau," ungkap Fendi Basri.

Ditempat terpisah Waka DPC GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Kabupaten Bengkalis,putra irawan tanjung yang akrab disapa tanjung katung mengatakan Selamat atas pengukuhan pengurus DPC. AJOI Kabupaten Bengkalis yang terbentuk, dan kedepannya bisa bekerjasama dengan Asosiasi wartawan  lain di Kabupaten Bengkalis demi untuk pembangunan Kabupaten Bengkalis kedepan yang lebih maju," ungkapnya.

"Dan yang paling penting, apapun nama asosiasi wartawan, itu merupakan wadah dari wartawan dan kita sebagai insan pers tetap berdiri di UU No. 40/1999 tentang pers yang dalam menjalankan tugas senantiasa mengedepankan ," ujar tanjung.

Dengan bertambahnya Asosiasi wartawan di Kabupaten Bengkalis ini, mudahan kedepan kita akan  duduk bersama bersinergi, menangkal hoax yang menyebabkan pencitraan dan tugas kita sebagai insan pers untuk membangun  daerah Bengkalis khususnya agak sedikit terganggu oleh ulah oknum mengaku wartawan yang legalitasnya diragukan," harapnya .

Kami juga menghimbau kepada seluruh Generasi Muda di Kabupaten Bengkalis, agar terbebas dari sikap Intoleransi, Radikalisme serta Pemakaian Narkoba yang saat ini marak terjadi". 

"Mari kita bersama-sama berperan aktif  dalam menuntaskan sikap dan perbuatan yang tidak sesuai dengan Agama dan Cita-cita di Negeri junjungan ini."

Maju, Aman, Sehat dan Sejahteralah Kotaku Bengkalis.(der)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemkab Bengkalis Berkompetisi dengan Siak dan Rohul Jadi PPD Terbaik se-Riau 2019
Kapal MT Adinda meledak di perairan Bengkalis-Riau
Bupati Bengkalis Instruksikan Tingkatkan Koordinasi Siaga Karhutla
Kebakaran Makin Meluas, Personil TNI dan Masyarakat Antusias Padamkan Api
Alokasi Dana Pembangunan Kecamatan Bengkalis Tahun 2019 Sebesar 244,48 Milyar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad