UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Senibudpar
Kadispar Riau: Iven Berkonsep Wisata Alam Sudah Bisa Digelar Tahun Ini
Rabu, 7 April 2021 | 19:07:31
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Roni Rahmat
PEKANBARU - Setelah setahun absen akibat Pandemi Covid-19, tahun ini beberapa iven pariwisata akan kembali digelar. Baik yang berskala nasional maupun internasional. 

Namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. Sebab saat ini masih dalam massa Pandemi Covid-19. Sehingga potensi penularan masih terus terjadi, meski saat ini sudah ada vaksin Covid-19.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Roni Rahmat, Rabu (7/4/2021) mengungkapkan, bahwa pihaknya masih terus memastikan iven pariwisata mana saja yang masih memungkinkan untuk dilaksanakan dimasa Pandemi COVID-19.

Ia menyebutkan, beberapa iven wisata yang kemungkinan besar akan dilaksanakan yakni Festival Sungai Subayang, Kenduri Riau, dan Iven-iven lainya yang berkonsep wisata alam dan tidak terlalu banyak melibatkan banyak orang.

"Termasuk sport tourism Internasional Tour de Siak, Festival Pulau Rupat itu kemungkinan juga bisa dilaksanakan," katanya. 

Saat ditanyakan terkait iven wisata internasional Pacu Jalur di Taluk Kuantan, Roni menyebut kemungkinan belum bisa dilaksanakan tahun ini. Pasalnya, selain kondisi pandemi COVID-19 yang masih fluktuatif waktu persiapan juga sudah semakin mepet dan kegiatan tersebut juga melibatkan banyak orang. (MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sebut UU CK Lemah Tangani Kebun Ilegal di Kawasan Hutan, Yohanis: Mestinya Tembak Mati
Sambut Kebijakan Pusat, Pariwisata Siak Kembali Menggeliat
BPOM: 71,4 Persen Relawan Uji Klinik Vaksin Nusantara Alami Kejadian Tak Diinginkan
Luncurkan CoE 2021, Sandiaga Uno Sebut Acara Reborn Dispar Riau Keren
Ramadan, Kelompok Warga Bisa Ajukan Permintaan Divaksin saat Malam Hari

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter