Home  / Senibudpar
Upaya Kuatkan Budaya Melayu, LMB Berkunjung ke LAMR Bengkalis
Jumat, 31 Januari 2020 | 08:10:37
istimewa
BENGKALIS - Datuk Panglima Muda Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Melayu Bersatu (LMB) Bengkalis, Herman Achmad bersama sejumlah pengurus berkunjung ke Kantor Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Bengkalis di jalan Pramuka, bertujuan untuk penguatan keorganisasian, Rabu (29/01/20) jelang siang.

Kedatangan rombongan DPD LMB Bengkalis ini disambut oleh Ketua Dewan Pengurus Harian (DPH) Sofyan Syaid, dengan didampingi sejumlah pengurus LAMR Bengkalis.

Dalam pertemuan antara LMB dengan LMAR di Kantor LAMR Bengkalis jalan Pramuka tersebut, membahas berbagai isu-isu persoalan yang berkembang di kalangangan masyarakat, dan sekaligus mencari solusi yang terbaikn demi kepentingan masyarakat di tanah melayu.

Hal ini disampaikan Datuk Panglima Muda DPD LMB Herman Achmad, bahwa selain saling berkoordinasi, LMB Bengkalis juga diberi tempat untuk berkantor dalam satu gedung di Kantor LAMR Bengkalis jalan Pramuka. Sehingga dalam waktu dekat, yang semula DPD LMB Bengkalis berkantor di jalan Pertanian, kini akan pindah di Gedung LAMR Bengkalis jalan Pramuka.

"Untuk kantor LMB, LAMR memberikan kita satu ruangan di Gedung LAMR. Oleh karena itu, kita berharap ke depan antara LMB dengan LAMR bisa sinergi dalam melakukan penguatan adat istiadat melayu, "kata Herman, Rabu (29/01/20).

Dijelaskan, bersinergi antara LMB dengan LAMR tersebut memang harus terwujud dengan baik. Karena kedua lembaga tersebut sebagai salah satu 'Pagar' di Negeri Junjungan, untuk saling menguatkan dan membesarkan melayu.(dder)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Danrem 174 Merauke Terima Kunjungan Danlanud J.A. Dimara
Panglima TNI dan Kapolri Rapat Bersama Pejabat Wilayah Provinsi Riau Terkait Covid-19 dan Karhutla
Danrem 174/ATW Terima Kunjungan Bupati Merauke
Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan Kehormatan Charge Dí Affaires Dubes AS
Kapuskersin TNI Terima Kunjungan Siswa Navy Staff Course Pakistan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter