Home  / Senibudpar
Sungai Mandau Juara 1 Festival Pawai Budaya Internasional
Minggu, 13 Oktober 2019 | 21:08:01
jumadi/riaueditor.com
Bupati Siak Drs H Alfedri, M.Si didampingi ketua DPRD Siak H Azmi, SE, Sekdakab Siak Drs H T Said Hamzah, M.Si menyerahkan hadiah kepada pemenang.
SIAK, riaueditor.com - Malam puncak penutupan Festival Siak Bermadah tahun 2019 yang digelar Pemkab Siak, panitia penyelenggara mengumumkan hasil pemenang Pawai Budaya Internasional dan karya film pendek terbaik pada hari jadi Kabupaten Siak ke-20 tahun 2019.

Lewat keputusan dewan juri, penilaian Festival Pawai Budaya Internasional tahun 2019 Kecamatan Sungai Mandau berhasil meraih peringkat pertama dengan mengumpulkan nilai 297. Untuk juara kedua direbut Kecamatan Mempura dengan nilai 292, sedangkan juara ketiga diraih Kecamatan Minas dengan nilai  290.

Sementara untuk juara harapan satu diraih Kecamatan Kandis dengan jumlah nilai 288, disusul Kecamatan Tualang prediket harapan kedua dengan jumlah nilai 283 sedangkan harapan ketiga diraih Kecamatan Minas dengan jumlah nilai 290.

Untuk kategori penetapan karya terbaik festival film pendek tahun 2019 pada helat hari jadi Kabupaten Siak ke-20, Terbaik Pertama direbut oleh songket produktion dengan judul Gang Gerhana. 

Untuk terbaik kedua direbut oleh produksi sanggar Mahratu dengan judul karya Balek Kampong. Sedangkan peringkat terbaik ketiga diraih dijital emizing studio duri dengan judul karya catatan bang ajo gerhana. (adi)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Malaysia vs Indonesia: Pertaruhan Harga Diri Tanpa Simon
Legenda MU Merasa Sakit Melihat Liverpool Berjaya
Bakamla RI Laksanakan Upacara Hari Pahlawan
Maknai Jiwa Pahlawan Masa Kini, Anggota TNI Pamtas RI-PNG Antarkan Siswa Pergi Sekolah
Pendaftaran CPNS Online Resmi Dibuka Hari ini

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad